3 Zodiak yang Beruntung dalam Percintaan, Cancer Salah Satunya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan. Foto: Unsplash.com/Jared Sluyter

Ilustrasi pasangan. Foto: Unsplash.com/Jared Sluyter

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada tiga zodiak yang beruntung dalam percintaan menurut ramalan zodiak hari ini, Minggu, 5 Maret 2023. Setiap kali bicara keberuntungan dalam cinta, kita cenderung berpikir untuk menemukan orang yang tepat atau sekadar bergaul dengan orang yang sudah kita miliki. Terkadang keberuntungan bukanlah tentang rejeki nomplok uang atau perubahan besar dalam skema yang lebih besar. Terkadang, keberuntungan adalah tentang kesederhanaan.

Dan pada hari ini, jenis keberuntungan dalam cinta yang sedang kita bicarakan adalah jenis yang menggunakan kepraktisan sebagai kekuatannya. Tidak semuanya glamor atau mengasyikkan dalam cinta, dan selama Bulan di Virgo, kita dapat menggunakan energi praktis ini sebagai kekuatan pendorong kebaikan.

Sangat menyenangkan untuk duduk dan percaya pada orang yang menjalin hubungan romantis dengan kita. Tidak perlu membuktikan siapa diri kita dan tidak ada tekanan untuk menjadi seseorang yang bukan diri kita. Selama Bulan di Virgo, kita menerima hal-hal sebagaimana adanya karena, untuk tiga tanda zodiak, hal-hal yang cukup bagus 'sebagaimana adanya.'

Berikut tiga zodiak yang paling beruntung dalam percintaan pada Minggu, 5 Maret 2023.

1. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Zodiak Anda mendapat manfaat dari Bulan di Virgo, dan Anda akan merasa nyaman dengan hubungan Anda. Sebelumnya, Anda belum begitu nyaman karena Anda belum membiarkan diri Anda santai dalam hubungan tersebut.

Anda menghabiskan begitu banyak waktu untuk menganalisis mereka secara berlebihan, sehingga Anda akhirnya tidak menyukainya karena Anda cenderung mempercayai analisis Anda, dan sebenarnya, Anda selalu salah.

Hari ini memungkinkan Anda untuk melihat betapa merugikan yang telah Anda lakukan terhadap diri Anda sendiri, karena akhirnya Anda tersadar bahwa Anda tidak hanya beruntung memiliki orang ini. Dia terus mencintai Anda dan percaya pada Anda. 

Ini akan menenangkan pertahanan Anda dan memberi Anda perasaan ringan yang akan Anda alami hari ini. Sangat menyenangkan untuk menurunkan pertahanan Anda, Gemini, dan bagus untuk Anda karena mewujudkannya. Ini menjadi lebih baik mulai saat ini.

2. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Meskipun Anda bisa sama liar dan gilanya dengan orang lain, kenyataannya Anda adalah Anda menikmati hidup sederhana, Cancer. Anda ingin kehidupan cinta Anda lancar, atau lebih tepatnya, tidak dramatis.

Selama Bulan di Virgo, Anda akan merasakan betapa beruntungnya Anda karena Anda dan pasangan saling menikmati, di rumah, di antara kenyamanan hal-hal yang membuat Anda paling bahagia. Anda dan pasangan merasa paling bahagia ketika segala sesuatunya dibuat sederhana dan hemat.

Anda tidak akan diganggu oleh anggota keluarga atau teman; bahkan topik yang berhubungan dengan pekerjaan akan dikesampingkan. Hari ini, selama Bulan di Virgo, Anda akan mengalami keberuntungan yang hanya datang kepada mereka yang bahagia dengan apa yang sudah mereka miliki.

3. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Akhirnya, hari yang damai, tenang, dan pengertian penuh kasih. Hari ini bukanlah hari untuk kemajuan yang penuh gairah; selama Bulan Virgo, Anda akan menemukan kesenangan terbesar yang dapat Anda peroleh dari sikap damai pasangan Anda.

Anda telah melihat perubahan pada dia. Seolah-olah mereka telah memutuskan bahwa perilaku panik dan reaksi berlebihan bukan lagi milik dia. Sebab dia menginginkan kedamaian yang sama seperti Anda, dan inilah yang terasa seperti keberuntungan bagi Anda.

Anda sudah lama menginginkan ini, dan selama Bulan Virgo, pada 5 Maret 2023, Anda akan mengetahui bahwa semua penantian yang telah Anda lakukan akhirnya memuncak pada apa yang Anda lihat hari ini, persahabatan sejati di bawah romansa dan yang patut dipercaya. 

Pilihan Editor: Zodiak Taurus Hingga Capricorn Punya Standar Tinggi dalam Hidup, Kamu Termasuk?

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."