Pisces Hingga Libra, 4 Zodiak yang Sensitif dan Mudah Menangis

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi wanita sedih dan kecewa. Freepik.com

Ilustrasi wanita sedih dan kecewa. Freepik.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tanda zodiak tertentu tidak memiliki mekanisme koping yang diperlukan untuk mengendalikan emosi mereka, sehingga membuat mereka lebih rentan menangis sebagai respons terhadap tekanan lingkungan.

Bagi beberapa orang dapat menyimpan air mata mereka untuk diri mereka sendiri, sisanya mungkin lebih mudah menangis karena sifat sensitif mereka. Mereka biasanya adalah orang-orang yang mengalami emosi sampai pada titik di mana mereka dipengaruhi oleh orang-orang di sekitar mereka dan mungkin juga merasa tersinggung secara emosional 

Mereka termasuk karakter terbuka dan jujur tentang emosi mereka yang paling intens dan juga membiarkan perasaan mereka keluar dalam bentuk air mata.

Simak empat zodiak yang mudah menangis berikut ini: 

1. Pisces

Karena mereka sangat emosional, Pisces sering menangis lebih mudah daripada zodiak lainnya. Mereka biasanya menangis karena merasa sulit mengatur perasaannya. Mereka sangat peka terhadap dorongan hati sehingga mereka bahkan bisa menangis ketika menyaksikan orang lain menangis.

2. Cancer 

Cancer cenderung mengalami emosi yang sangat kuat dan tidak pernah takut untuk mengungkapkannya. Mereka juga tergerak oleh penderitaan orang lain dan mendapati diri mereka menangisi mereka juga. Mereka terlalu memikirkan hal-hal sampai pada titik di mana mereka mengarang cerita mereka sendiri dan kemudian menyesalinya karena mereka terlalu banyak menganalisis. Mereka adalah orang-orang yang dengan tulus peduli.

3. Leo

Leo memiliki ikatan emosional dan fisik yang kuat dengan hati mereka. Mereka sensitif karena cenderung menanggapi kesedihan dan perasaan tidak menyenangkan dengan cukup serius. Kebanggaan mereka sangat berarti bagi mereka, jadi ketika terluka, mereka tidak berdaya untuk menahan air mata mereka. Tidak peduli seberapa keras mereka terlihat, ketika mereka berada dalam situasi tegang dengan orang yang mereka cintai, mereka akan menyerah pada perasaan mereka, yang akan membuat mereka menangis.

4. Libra 

Jika Anda menyakiti seorang Libra, mereka akan mudah tersentuh dan menangis. Mereka biasanya menangis karena sangat peduli dengan pandangan orang lain dan takut dihakimi. Tapi itu tidak berarti bahwa semua air mata mereka ditumpahkan karena alasan yang menyedihkan. Karena mereka tidak ingin menerima begitu saja dalam hidup, Libra juga cenderung meneteskan air mata bahagia. Libra tidak bisa tidak menangis karena penghargaan dan rasa terima kasih kepada siapa pun yang melampaui mereka.

Setiap individu berbeda, jadi kombinasi elemen tertentu yang menentukan seberapa sensitif mereka secara emosional juga dapat bervariasi. Menjadi sangat emosional mungkin sulit bagi sebagian orang, tetapi juga bisa menjadi kekuatan karena memupuk hubungan yang lebih kuat.

Pilihan Editor:  Libra dan 5 Zodiak Ini Suka Bekerja Keras, Penuh Ambisi dan Ide Kreatif

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."