Uniknya Gaya Fashion Emily Ratajkowski Kenakan Atasan Bunga Anthurium

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Model Emily Ratajkowski mengenakan atasan berbentuk bunga anthurium hijau yang unik saat menghadiri pertunjukan Loewe Womenswear Fall/Winter 2023-2024 di Paris Fashion Week pada hari Jumat, 3 Maret 2023/Foto: Instagram/The Wom Fashion

Model Emily Ratajkowski mengenakan atasan berbentuk bunga anthurium hijau yang unik saat menghadiri pertunjukan Loewe Womenswear Fall/Winter 2023-2024 di Paris Fashion Week pada hari Jumat, 3 Maret 2023/Foto: Instagram/The Wom Fashion

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Model, Emily Ratajkowski tidak takut untuk melampaui batas dalam hal mode. Model berusia 31 tahun itu tampil out if the box saat mengenakan atasan bunga anthurium hijau yang unik saat menghadiri pertunjukan Loewe Womenswear Fall/Winter 2023-2024 di Paris Fashion Week pada Jumat, 3 Maret 2023.

Desain hijau muda dan merah muda backless top didasarkan pada tanaman anthurium, yang juga dikenal sebagai bunga flamingo, dan memamerkan sedikit perut Ratajkowski. Dia menggabungkan tampilan head-turning, yang telah diikat di belakang, dengan celana hitam baggy, updo yang chic, dan sandal.

Juga hadir di peragaan busana merek tersebut adalah supermodel Naomi Campbell, aktor Jamie Dornan dan pacar model Romeo Beckham Mia Regan, yang juga menonjol dalam gaun dengan wajah besar tercetak di atasnya.

Selama New York Fashion Week bulan lalu, Ratajkowski bertukar tempat di FROW untuk runway, menutup peragaan busana Tory Burch Fall 2023 dengan mengenakan tampilan yang terinspirasi pakaian dalam serba hitam.

"Menutup pertunjukan @toryburch, dikelilingi oleh proyeksi Venus de Milo," tulis Burch di Instagram di samping klip Ratajkowski yang mondar-mandir di  runway. "Koleksi ini adalah tentang kepercayaan diri yang datang dari menjadi diri sendiri tanpa penyesalan. #ToryBurchFW23 #ToryBurch."

Penulis My Body mengenakan atasan korset satin tanpa lengan dan memasangkannya dengan rok midi dan stoking jala, dengan rambut dibelah tengah dan ditarik ke belakang.

Ratajkowski sering menjadi model untuk Tory Burch dan dia juga membintangi kampanye Musim Semi 2023 untuk merek tersebut. Dalam peluncuran kampanye bulan lalu, dia tampil di beberapa iklan bersama putranya, Sylvester Apollo Bear, yang berulang tahun kedua.

Ratajkowski berbagi putranya dengan mantan suaminya, Sebastian Bear McClard, yang berpisah dengannya pada Juli 2022 setelah empat tahun menikah. Sebuah sumber mengatakan kepada People pada saat itu bahwa Ratajkowski memutuskan untuk berpisah.

Membintangi kampanye Tory Burch bukanlah pertama kalinya Sylvester melihat industri fashion. Bulan lalu, bocah laki-laki itu menemani Ratajkowski dalam pemotretan Versace setelah dia terungkap sebagai wajah kampanye Musim Semi/Musim Panas 2023 merek fashion tersebut. Dan Sylvester bahkan bertemu dengan ikon fashion legendaris Donatella Versace saat syuting.

Dalam snapshot yang dibagikan ke Instagram Story Ratajkowski, Versace, 67, terlihat menggendong Sly, yang mengenakan kemeja tie-dye dan Crocs merah muda. "Sly dan bibinya @donatella_versace," tulis Ratajkowski di samping foto itu.

Pilihan Editor: Brad Pitt dan Emily Ratajkowski Dikabarkan Berkencan

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."