Skincare Lokal Elsheskin Kenalkan 3 Produk Unggulan, Serum Retinol jadi Andalan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi wanita merawat kulit. Freepik.com/Senivpetro

Ilustrasi wanita merawat kulit. Freepik.com/Senivpetro

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sebagai salah satu merek skincare lokal dan pelopor serum kecantikan kulit, Elsheskin ikut berpartisipasi untuk yang kedua kalinya dalam rangkaian acara Surabaya x Beauty yang dilaksanakan pada tanggal 3-5 Maret 2023 di Grand City Convex Booth M55. 

Keikutsertaan Elsheskin pada beauty festival ini menjadi salah satu cara untuk mengobati kerinduan para pecinta dunia kecantikan, baik itu pihak brand, influencer, atau konsumen akan kemeriahan dan festival belanja produk khusus kecantikan terutama di wilayah Surabaya. Elsheskin sangat antusias terhadap acara ini dan mempersiapkan beberapa aktivitas serta berbagai promo khusus.

Head of Marketing Elsheskin Cut Nisa Amalia mengatakan setelah sukses di acara Jakarta x Beauty pada tahun 2022, pihaknya menjadi semakin semangat untuk mengikuti acara beauty festival lainnya. Terutama banyak sekali konsumen yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia, salah satunya yaitu Surabaya. 

"Melalui partisipasi acara ini juga kami jadi memiliki kesempatan untuk bertegur sapa langsung dengan konsumen dan pengguna setia. Sebagai bentuk terima kasih kami akan memberikan banyak promo, diskon, serta hadiah gratis kepada konsumen yang mengunjungi booth Elsheskin di Surabaya X Beauty kali ini”, ujar Cut Nisa melalui siaran pers, Jumat, 3 Maret 2023. 

Produk ELSHESKIN. (dok. ELSHESKIN)

Berikut ini produk best seller Elsheskinyang dapat ditemukan langsung di Surabaya x Beauty:

1. Serum Retinol

Serum wajah ini berhasil memenangkan penghargaan Sociolla Award di tahun  2020 dan Female Daily Award di tahun 2021 dan menjadi andalan. Didalamnya terkandung 1 persen Encapsulated Retinol dan Multi-peptide Complex yang mampu meregenerasi dan meremajakan kulit dan mengurangi flek hitam akibat penuaan secara signifikan hingga 83,3 persen. 

Perpaduan kandungan aktif Niacinamide, Licorice Extract, Hyaluronic Acid dan Gluconolactone nya mampu membantu mengembalikan fungsi optimal skin barrier, mencegah iritasi, serta memberikan hidrasi yang diperlukan. Kulit tampak lebih muda, lembap, cerah merata, dan bercahaya. Serum ini cocok digunakan bagi yang memiliki permasalahan kulit seperti flek hitam, hiperpigmentasi, pori-pori besar, tekstur kulit yang kasar, warna kulit tidak merata, dan rusaknya skin barrier.

2. Deep Hydration Calming Moisturizer

Moisturizer pink ini dapat menjaga kelembapan kulit tetap terjaga hingga 72 jam sehingga dapat menutrisi kulit tetap sehat dan kenyal sepanjang hari. Formulanya ringan dan cepat meresap ke dalam kulit sehingga ketika digunakan bersamaan dengan makeup akan membuat wajah lebih flawless dan tidak cakey sehingga moisturizer ini telah menjadi sahabat kulit perempuan Indonesia. Dialamnya mengandung 3x Stronger Ceramide, Calendula Flowers, dan Aloe Vera.

3. Purifying Hydra Toner

Produk ini diformulasikan secara khusus untuk meningkatkan hidrasi ke kulit hingga pori-pori terdalam secara instan sebesar 89 persen, menjaga elastisitas kulit,  efektif mengontrol minyak wajah selama 8 jam serta mampu menenangkan kulit kemerahan secara cepat. Produk ini juga dapat digunakan oleh ibu hamil atau menyusui. Didalamnya mengandung 4 persen Acne Care Agent  dan 7 Botanical Complex (Plant Based Ingredients)

Pilihan Editor: Alasan Brand Skincare Lokal Gandeng Artis Thailand Bright Vachirawit jadi Brand Ambassador

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."