Alasan Brand Skincare Lokal Gandeng Artis Thailand Bright Vachirawit jadi Brand Ambassador

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Brand skincare lokal White Story mengumumkan brand ambassador terbarunya Bright Vachirawit/Foto: Doc. Whitestory

Brand skincare lokal White Story mengumumkan brand ambassador terbarunya Bright Vachirawit/Foto: Doc. Whitestory

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Saat ini banyak orang yang sudah peduli dengan kesehatan kulit mereka, salah satunya dengan rutin melakukan skincare atau perawatan kulit. Banyak merek yang telah terpercaya, baik dari produk luar ataupun lokal. Uniknya, tak jarang skincare lokal menggandeng bintang dari mancanegara untuk dijadikan sebagai brand ambassador.

Selain dari Korea Selatan, bintang Thailand juga ternyata menarik perhatian untuk berkolaborasi dalam kampanye produk perawatan kulit. Salah satunya ialah brand skincare lokal White Story yang menggandeng Brand Ambassador dari Thailand. 

Brand skincare lokal White Story melalui akun Instagramnya @whitestory.id resmi mengumumkan Brand Ambassador terbarunya Bright Vachirawit, pada Senin, 16 Januari 2023. Bright telah resmi menjadi salah White Story Brand Ambassador selain artis Indonesia Amanda Manopo. Sosok Bright sudah menjadi tebakan para warganet, sejak White Story mengunggah video cuplikan tentang sosok di balik #MyBrightStory.

Bright Vachirawit merupakan seorang aktor dan penyanyi asal Thailand yang tengah naik daun di industri hiburan internasional. Kemampuannya dalam berakting dan bernyanyi menjadikan Bright Vachirawit sebagai entertainer muda yang dikagumi banyak orang.

White Story menggandeng Bright sebagai brand ambassador lantaran Bright memiliki kulit yang cerah dan bersinar dengan kepribadian yang elegan sehingga dinilai sangat tepat untuk merepresentasikan persona brand. Bersama Bright Vachirawit, White Story ingin menunjukkan kepada konsumen bahwa White Story dapat membantu mewujudkan impian konsumen Indonesia untuk dapatkan kulit cerah & glowing yang tidak hanya berlaku untuk perempuan, tetapi juga kaum pria pastinya dengan harga yang  sangat terjangkau. 

White Story akan mulai meluncurkan produk bundling #SerumnyaBright pada tanggal 20 Januari 2023 secara eksklusif di platform ecommerce Shopee. Produk bundling ini hadir dalam 5 pilihan paket yang dapat disesuaikan dengan masalah kulit kamu dan pembelian paket ini akan mendapatkan photocard eksklusif Bright selama persediaan masih ada. Hanya dengan membayar kurang dari 200 ribu rupiah kamu sudah bisa mendapatkan tiga serum yang merupakan produk unggulan dari White Story. 

Baca:  Mengulik Bahan Skincare Lokal yang Populer, dari Facial Wash Hingga Sunscreen

 Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."