Kiehl's Rilis Kampanye Terbaru, Fokus pada Personalisasi Skincare Sesuai Kebutuhan Kulit

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi wajah remaja dengan kulit sehat dan bercahaya. Freepik.com/Studioredcup

Ilustrasi wajah remaja dengan kulit sehat dan bercahaya. Freepik.com/Studioredcup

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kiehl’smeluncurkan kampanye terbaru, “We Skincare About You Since 1851” untuk konsumen di Indonesia. Didirikan pada tahun 1851, Kiehl’s berawal dari sebuah apotek di New York City, yang hadir dengan memadukan keahlian perawatan kulit, inovasi sains dan layanan konsumen yang dipersonalisasi (skincare, science, service). Kampanye terbaru ini diperkenalkan melalui rangkaian acara untuk konsumen dengan berbagai elemen unik khas New York, “Kiehl’s Subway 1851”, yang diadakan di Mall Senayan City, hingga 12 Maret 2023. 

Brand GM, Kiehl’s Indonesia Venny Septianita mengatakan kampanye We Skincare About You Since 1851 merupakan penegasan bahwa Kiehl’s selalu membawa semangat “care” dari “skincare”. Selama lebih dari 170 tahun yang lalu, Kiehl’s terus menghadirkan apothecary skincare dengan efikasi yang optimal, layanan yang dipersonalisasi di seluruh butik Kiehl’s, dan memiliki komitmen untuk berkontribusi kepada komunitas serta transformasi dalam sustainability dengan produk dan formulasi yang lebih ramah lingkungan. 

Hadir di Indonesia sejak tahun 2009, Kiehl’s telah bertumbuh bersama  dengan skincare community di Indonesia dan menyediakan perawatan kulit yang optimal dan menjawab kebutuhan unik masing-masing individu.

Mengenal Lebih Dekat Kiehl's Skin Pro

Memiliki kulit yang tampak sehat dan bersinar dapat meningkatkan rasa percaya diri dan mencerahkan suasana hati. Merawat kesehatan kulit sangatlah penting. Dengan banyaknya pilihan produk yang menawarkan perawatan untuk berbagai kebutuhan kulit, tidak heran konsumen kerap bingung dan kewalahan dalam memilih produk perawatan yang tepat. Bahkan konsumen mendambakan punya “skin advisor” pribadi, layaknya expert-friend yang paling mengerti kebutuhan sahabat terdekatnya. 

Kiehl’s menghadirkan Kiehl’s Skin Pro, konsultan terlatih yang berdedikasi untuk menentukan perawatan kulit yang dipersonalisasi sesuai karakteristik dan kebutuhan kulit tiap individu, sehingga membuat konsumen merasa seperti memiliki ‘skin advisor’ pribadi. Dilengkapi dengan perangkat teknologi terbaik Derma Reader yang dapat mengidentifikasi delapan permasalahan kulit serta memberikan healthy skin assessment yaitu alat yang mengidentifikasi tingkat skin barrier dan hidrasi kulit. 

"Berbekal kemampuan analisis yang didapat dari pelatihan profesional dan perangkat teknologi untuk analisa kulit (BeautyTech), Kiehl’s Skin Pro dapat membantu konsumen mendapatkan kulit yang tampak sehat terawat dan selalu segar,” jelas Venny.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."