Gaya Fashion Asmara Abigail di Berlinale 2023, Anggun Berbalut Dress dari Stella Rissa

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Asmara Abigail di Berlinale Talents 2023, Berlin International Fulm Festival (Instagram/@asmaraabigail)

Asmara Abigail di Berlinale Talents 2023, Berlin International Fulm Festival (Instagram/@asmaraabigail)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Asmara Abigail, aktris asal Indonesia kelahiran 3 April 1992 ini terpilih menjadi salah satu aktris yang mewakili Indonesia dalam Festival Film Internasional Berlin atau Berlinale salah satu festival film publik terbesar di dunia dan merupakan forum yang sangat penting bagi komunitas film global. Festival tersebut bertempat di Jerman dan digelar dari tanggal 16 Februari sampai dengan 26 Februari 2023. 

Melalui laman akun Instagram miliknya, Asmara membagikan penampilannya melalui foto dan video yang memukau menghadiri festival film tersebut. Ia tampil anggun dan menawan dalam balutan vest dress berwarna campuran emas muda dan sedikit krem koleksi dari Stella Rissa yang diberi nama "In The Name Of The Mother". 

Gaun tanpa lengan ini memiliki model backless dan juga frontless dan memiliki aksen kerut atau lipit-lipit kecil yang terlihat seperti berkerut ke depan dengan tambahan aksesoris metalik pada bagian tengahnya. 

Saat menghadiri acara yang sangat istimewa ini, Asmara mengenakan riasan yang tidak terlalu mencolok dengan lipstik natural berwarna coklat, dan rambutnya ia gelung ke atas. Ia pun tidak lupa mengenakan aksesoris seperti anting dan gelang. Ia juga mengombinasikan gaunnya ini dengan tas tangan dengan warna yang senada pula. 

"@berlinaletalents 2023 pada upacara penutupan Festival Film Internasional @berlinale ke-72." Berlinale Talents 2023 merupakan perjalanan yang luar biasa. Bertemu, terhubung, dan bereksplorasi dengan 203 pembuat film dari 68 negara yang berbeda. 

"Untuk berbagi dan mendengarkan trauma dan sejarah kolektif kami. Dan untuk menyalurkan rasa sakit kami sebagai sumber seni kami. Jiwa saya akan selalu terinspirasi dan tergerak oleh perjalanan ini dan oleh 203 pembuat film yang hebat ini. Untuk menutup mata dan membukanya lebih lebar. Karena Sinema adalah jalan resistensi," tulisnya dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Tidak lupa juga Asmara mengucapkan terima kasih kepada sang desainer yang membuat gaunnya saat menghadiri Festival Film Internasional Berlin, Stella Risa "Terima kasih @stellarissa @mrs.stellar yang telah membuat gaun ini tiba di Berlin dalam waktu yang singkat," tulisnya.

Pilihan Editor: Gaya Fashion Rossa dan Asmara Abigail di Dewi Fashion Knights JFW 2023

WIDYA FITRIANINGSIH 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."