4 Fakta Menarik Pemilik Golongan Darah O

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi perempuan dan temannya saat berada di luar ruangan. Foto: Pixabay.com/StockSnap

Ilustrasi perempuan dan temannya saat berada di luar ruangan. Foto: Pixabay.com/StockSnap

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Golongan darah bisa menggambarkan siapa kamu, dari segi kesehatan, kepribadian, hingga pasangan yang paling cocok. Kali ini, kita mengulik fakta menarik seputar pemilik golongan darah O yang dikenal unik dan berjiwa pemimpin.

1. Faktor Kesehatan

Mereka rentan terhadap bisul, masalah tiroid, kadar hormon rendah, dan kekurangan yodium. Orang tipe O juga lebih cenderung menahan air, menjadi gemuk, dan memiliki tumor yang tidak diinginkan.

Namun, penelitian telah menemukan bahwa tipe O memiliki risiko penyakit jantung paling rendah dari semua golongan darah. Selain itu, mereka memiliki risiko lebih rendah terkena gangguan kognitif atau penyakit peredaran darah.

Pola makan yang buruk dan kurang olahraga dapat membuat mereka rentan terhadap masalah kesehatan tambahan.

2. Kepribadian secara Umum

Dalam hal kepribadian, golongan darah unik ini. Mereka dikenal memiliki energi kepemimpinan, fokus, dan memiliki beberapa kualitas serta sifat terbaik di luar sana.

Mereka juga ulet, fleksibel, dan tidak pernah membiarkan hal-hal kecil terlalu mengganggu mereka.

Namun, saat stres, mereka juga bisa menjadi pemarah, impulsif, dan hiperaktif. Mereka juga memiliki kecenderungan untuk terlambat.

3. Pasangan yang Paling Cocok

Meskipun tipe ini dapat memiliki hubungan yang baik dengan banyak golongan darah lainnya, mereka paling cocok dengan pemilik golongan darah B.

Tipe B memiliki kepribadian berjiwa bebas yang, sementara banyak tipe lainnya mungkin cepat lelah, Tipe O sangat sabar dan akan menikmati cara bebas Tipe B.

4. Gaya Bekerja

Orang Jepang sebenarnya sudah lama mengetahui bahwa golongan darah O istimewa dalam dunia kerja. Mereka bahkan terkadang menanyakan apakah Anda memiliki golongan darah O dalam sesi wawancara kerja.

Kebanyakan orang dengan golongan darah O diketahui pribadi yang paling bertanggung jawab, berkomitmen, terorganisasi, dan fokus. Mereka diyakini lebih logis ketimbang pemilik golongan darah lainnya.

Pilihan Editor: Golongan Darah yang Paling Mudah Mencinta dan Merana karena Cinta

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."