Cara Memegang Ponsel Bisa Mencerminkan Kepribadian Kamu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita dan ponsel. Freepik.com/msgrowth

Ilustrasi wanita dan ponsel. Freepik.com/msgrowth

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tahukah kamu, penelitian mengungkapkan bahwa cara kita berperilaku dalam kegiatan sehari-hari dapat menunjukkan berbagai hal tentang kepribadian, termasuk cara memegang ponsel. Ternyata tak cuma soal kenyamanan, kepribadian juga faktor yang memengaruhi cara memegang ponsel.

Yuk, kita simak apa saja gambaran kepribadian yang bisa dilihat dari cara memegang ponsel, seperti dilansir Times of India, pada Jumat, 17 Februari 2023.

1. Memegang ponsel dengan satu tangan dan menggunakan satu ibu jari dari tangan yang sama

Gaya ini menunjukkan bahwa kamu adalah individu yang percaya diri dan suka maju dengan cepat dalam hidup. Kamu tidak takut akan tantangan dan tidak menghindar dari kerja keras.

Kamu juga cukup optimis, yang dapat membantumu mengatasi beberapa situasi yang sangat rumit. Kamu mungkin mengalami kesulitan dalam hubungan jika pasanganmu memiliki cara yang berbeda dalam menghadapi kehidupan.

2. Memegang ponsel dengan kedua tangan dan hanya menggunakan satu ibu jari

Gaya ini menunjukkan bahwa kamu adalah orang yang berhati-hati dan suka mengetahui semua risiko sebelum mengambil keputusan besar. Kamu adalah orang yang bijaksana dan juga berempati.

Dalam percintaan, kamu mungkin memiliki beberapa masalah ketika kamu mencoba mengambil terlalu banyak kendali.

3. Memegang ponsel dengan kedua tangan dan menggunakan kedua ibu jari

Sesuai dengan gaya ini, kamu cukup energik dalam menjalani hidup. Kamu juga cerdas dan senang terlibat dalam percakapan yang merangsang secara intelektual.

Namun, kamu juga memiliki tingkat kepolosan dan mudah tertipu dalam hal berurusan dengan urusan duniawi. Dalam hal kehidupan cinta, kamu memiliki gagasan tentang romantisme yang polos seperti remaja.

4. Memegang ponsel dengan satu tangan dan menggunakan jari telunjuk tangan lainnya

Gaya ini menunjukkan bahwa kamu memiliki kepribadian yang spontan dan menyukai kegiatan petualangan. Kamu memiliki bakat untuk berimajinasi dan cenderung mengejar karier di bidang kreatif. Dalam hal percintaan, kamu percaya bahwa sebenarnya hal-hal kecil dalam keseharian membuat sebuah hubungan menjadi sangat indah.

Dari empat cara memegang ponsel di atas, kamu yang mana, Sahabat Cantika?

Pilihan Editor: Orang Indonesia Paling Banyak Habiskan Waktu Main Ponsel, Kamu Termasuk?

WIDYA FITRIANINGSIH | TIMES OF INDIA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."