Terinspirasi Lanskap Budaya NTT, BLP Beauty Kembali Hadir di Paris Fashion Week 2023

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
BLP Beauty membawa tema

BLP Beauty membawa tema "A Celebration of Southeast Asian Beauty" di L'adresse Trade Show - Paris Fashion Week 2023/Foto: Doc. BLP

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Brand kosmetik lokal BLP Beauty kembali ditunjuk langsung oleh Kementerian Perdagangan bekerja sama dengan Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Paris dan Tokopedia untuk mengikuti L’adresse Trade Show yang merupakan bagian dari Paris Fashion Week 2023 pada 3-6 Maret mendatang di Paris, Perancis.

Mengukuhkan perjalanan di kancah internasional, BLP Beauty adalah perwakilan brand lokal beauty pertama yang menampilkan koleksinya bersama dengan brand lain dari kawasan Asia Tenggara melalui L’Adresse Trade Show - Paris Fashion Week Fall/Winter 2023.

Pada exhibition ini BLP Beauty membawa tema “A Celebration of Southeast Asian Beauty” yang memperlihatkan inspirasi keberagaman kulit perempuan Indonesia, berpadu dengan lanskap penuh warna dan sentuhan budaya dari Flores, Nusa Tenggara Timur atau NTT. Menampilkan warna-warna cerah yang berasal dari motif tradisional pada kain tenun buatan tangan Flores, berbagai tampilan makeup BLP di musim ini memancarkan kekuatan feminin yang dinamis.

Monica Christasia, CEO BLP. merasa bangga dan bersemangat karena mendapatkan dukungan penuh dari Pemerintah melalui Kemendag sebagai local brand beauty pertama
Indonesia yang terpilih. "Melalui acara ini kami berharap bisa memperkenalkan produk BLP yang
berkualitas tinggi ke pasar internasional dan industri kecantikan Indonesia bisa berkembang bukan
hanya di dalam negeri tapi juga di negara lain, termasuk dapat diterima oleh pangsa pasar global," ucapnya melalui siaran pers, Rabu, 1 Maret 2023. 

BLP Beauty membawa tema “A Celebration of Southeast Asian Beauty” di L’adresse Trade Show - Paris Fashion Week 2023/Foto: Doc. BLP

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan menyampaikan, pemerintah akan lebih banyak
memfasilitasi pelaku usaha agar dapat mengembangkan usahanya dan menangkap peluang di
pasar ekspor. Hal ini disampaikan Mendag Zulkifli Hasan saat melakukan audiensi dengan
beberapa perwakilan brand lokal pada Kamis, 23 Februari 2023. 

"Para brand yang akan menghadiri L’adresse Trade Show pada PFW 2023 diharapkan dapat
memperkaya pengetahuan mengenai tren permintaan di pasar global. Hal ini tentunya akan
mempermudah pelaku usaha untuk masuk ke pasar ekspor," kata Mendag Zulkifli Hasan.
Ikuti perjalanan lengkap BLP in Paris melalui Instagram, Twitter, dan TikTok (@blpbeauty) dan Youtube (BLP Beauty).

BLP Beauty adalah sebuah brand kecantikan yang didirikan oleh Elizabeth Christina Prameswari, seorang makeup artist dan beauty influencer yang lebih dikenal dengan nama Lizzie Parra. Dengan pengalaman lebih dari tujuh tahun di bidang kecantikan, Lizzie telah memahami seluk beluk produk kecantikan ideal yang diinginkan customer maupun profesional. Di bulan Mei 2016, impiannya terwujud. BLP hadir sebagai salah satu pionir brand kecantikan lokal berkualitas.

Pilihan Editor: BLP Beauty Merilis Riasan Mata, Ada Eyeshadow Palette dan Maskara Multifungsi

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."