Aksi Panggung Jungkook BTS Membuka Piala Dunia 2022, Casual Pakai Jaket Hitam

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Jungkook BTS. Foto: Twitter/@bts_bighit

Jungkook BTS. Foto: Twitter/@bts_bighit

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaJungkook BTS telah mempersiapkan dirinya untuk tampil upacara pembukaan Piala Dunia 2022 di Stadion Al Bayt, Al Khor, Qatar pada Minggu, 20 November 2022 yang akan dimulai pukul 21.40 WIB. Jungkook merilis salah satu soundtrack resmi Piala Dunia 2022 berjudul Dreamers bersama penyanyi Qatar, Fahad Al-Kubaisi.

Dalam penampilannya di opening Piala Dunia 2022, personil BTS ini tampil atraktif mengenakan outfit serba hitam, untuk atasan ia memakai jaket berkilau yang dipadankan dengan celana senada. Gaya casual Jungkook kontras dengan para penari latar yang mengiringi berpakaian silver. 

Penyanyi Jungkook BTS membawakan lagu "Dreamers" yang menjadi lagu soundtrack pada Pembukaan Piala Dunia 2022 di Stadion Al Bayt, Al Khor, Qatar, Ahad, 20 November 2022. Anggota boyband K-Pop ini tampil berduet dengan penyanyi Qatar, Fahad Al Kubaisi. REUTERS/Fabrizio Bensch

Sebelumnya, Asosiasi Sepak Bola Korea atau Korean Football Association (KFA) membagikan bahwa Jungkook mengunjungi pusat pelatihan sehari sebelumnya di Doha, Qatar tempat tim nasional Korea Selatan berlatih. Dalam video di balik layar yang dibagikan oleh KFA, Jungkook dengan bersemangat menyapa manajer tim Paulo Bento serta pemain sepak bola profesional termasuk Son Heung Min dan Kim Min Jae.

“Saya harap para pemain tidak terluka. Anggota BTS termasuk saya serta warga Korea Selatan semuanya menyemangati (para atlet), dan saya berharap mereka mencapai hasil yang mereka inginkan. Saya bersiap untuk panggung saya, jadi saya juga akan bekerja keras untuk tampil sambil memikirkan para pemain. Tolong jangan terluka, dan semangat," kata Jungkook sambil memamerkan jersey yang dia terima dari tim Korea Selatan.

Tema upacara pembukaan Piala Dunia 2022 adalah pertemuan untuk seluruh umat manusia, menjembatani perbedaan melalui kemanusiaan, rasa hormat dan inklusi, kata FIFA dalam sebuah pernyataan, "Sepak bola memungkinkan kita untuk bersatu sebagai satu suku, dan Bumi adalah tenda tempat kita semua hidup."

Pertunjukan tujuh babak itu akan menampilkan penghormatan kepada 32 negara yang berpartisipasi, tuan rumah dan sukarelawan Piala Dunia sebelumnya. Duta Piala Dunia FIFA Ghanim Al Muftah dan penyanyi Qatar Dana juga akan tampil.

Pertandingan pembuka antar negara tuan rumah Qatar dan Ekuador akan dimulai pukul 19.00 waktu setempat atau 23.00 WIB di Stadion Al Bayt di Al Khor, sekitar 50 kilometer sebelah utara Doha.

Baca: BTS Masuk Nominasi Grammy Award 2023, Kategori Best Pop dan Music Video

MARVELA | YONHAP | SOOMPI

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."