Korean Makeup Look ala Ziva Magnolya, Pilih Eyeshadow Warna Bold

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ziva Magnolya/Foto: Instgaram/Ziva Magnolya

Ziva Magnolya/Foto: Instgaram/Ziva Magnolya

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ziva Magnolya, artis berbakat dengan suara emas menjadi sorotan netizen. Wajahnya yang cantik saat dirias ala artis Korea membuat netizen terpukau. Pelantun lagu "pilihan yang terbaik" ini sudah tidak asing dikalangan penikmat musik. Selain suaranya yang merdu, Ziva juga dikenal memiliki gaya chic dan menggemaskan.

Dirinya yang periang ini terlihat sangat cocok dengan riasan wajah ala Korea. Makeup look Ziva sangat flawless, tetapi terlihat cantik dengan eyeshadow berwarna gelap seperti pada makeup look Ziva Magnolya.

Melansir laman video MUA Fauzia Hanum yang memilih warna cokelat merupakan langkah yang tepat, eyeshadow cokelat ini pada sudut mata dan bagian daerah bawah mata terus dilakukan secara berulang-ulang untuk mendapatkan kesan kokoh. Ditambah penggunaan eyeshadow yang gelap bertujuan memberikan kesan tajam namun tetap terlihat natural dan kuat. 

Selain itu fashion look Ziva Magnolya juga disorot yakni pemilihan outfit cerah berupa blazer warna biru elektrik motif bunga dan sepatu putih menjadi perpaduan yang pas dengan makeup look ala korea. Netizen pun ramai memberi pujian di laman komentar Instagram Ziva.

"Cantik banget njip"

"Keren badaiiiii neng"

"CANGTIIP NJIIP"

“Cakep badai. Semoga tiap abis perform selalu upload foto-foto kece ya”

“Cantik banget MasyaAllah”

“Omg omg cantikk bangett si jipp”

“Cantipp amat neng”

“Cantik bangett looh” ucap netizen memuji penampilan korean makeup look ala Ziva Magnolya di laman Instagram pribadi miliknya.

Baca: Utamakan Katekisasi, Ziva Magnolya Sempat Mundur dari Seleksi Indonesian Idol

JENIATI ARTAULI TAMPUBOLON 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."