Tips Makeup Flawless ala Shireen Sungkar, Fokus pada Lipstik Warna Natural

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Shireen Sungkar/Foto: Instagram/Marlene Hariman

Shireen Sungkar/Foto: Instagram/Marlene Hariman

IKLAN

6. Lapisi Bulu Matamu dengan Primer

Sama seperti primer riasan yang wajib dimiliki, primer maskara bisa jadi merupakan hal penting yang tidak boleh dilewatkan dalam rutinitas riasan kamu. Dengan mengaplikasikan satu atau dua lapis primer bulu mata di bawah maskara, kamu bisa menambah volume bulu mata untuk mendapatkan bulu mata yang lentik dan sempurna.

7. Mengaplikasikan Lip Scrub. 

Untuk menjaga bentuk bibir tetap sempurna, adalah hal yang tepat untuk menciptakan dasar yang lembut. Berikan scrub lembut pada bibir sebelum mengaplikasikan produk bibir kalian untuk mengelupaskan sel-sel kulit mati yang menumpuk di permukaan bibir kalian. 

8. Lipstik Lebih Awet 

Untuk menjaga warna bibir tetap pada tempatnya, sangat penting untuk mengatur warna lipstikmu. Cukup tepuk-tepuk bibirmu pelan dengan menggunakan tisu, oleskan lipstik lagi dan tepuk-tepuk lagi. Taburkan sedikit bedak yang tidak memiliki warna pada bibir kamu.

9. Temukan Alas Bedak yang Cocok 

Dengan banyaknya formula dan warna foundation yang tersedia, kamu harus memastikan bahwa kamu memilih yang sesuai dengan kebutuhanmu, seperti warna dan jenis alas bedak tersebut. 

10. Sempurnakan Riasanmu

Yang paling disukai dari riasan flawless adalah cara riasan ini mempercantik fitur wajahmu. Komponen yang paling penting untuk melakukan hal itu adalah bronzer, perona pipi, dan highlighter. Trio riasan wajah ini akan bekerja untuk menegaskan dan membuat semua fitur wajahmu terlihat menawan. 

11. Set Riasan

Untuk mengunci riasan kamu sesuai pada tempatnya, kamu perlu menyegelnya dengan setting spray. Produk penting ini membantu memberikan riasan kamu tampil memukau seperti riasan yang baru saja diaplikasikan.  Itulah beberapa kiat-kiat mendapatkan riasan yang tampak flawless guna mempertegas fitur wajahmu yang menawan.

Pilihan Editor: 7 Tips Makeup Flawless ala Tatjana Saphira, Aplikasikan Bronzer di Tulang Pipi

WIDYA FITRIANINGSIH  

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."