Gaya Vintage Zendaya di Emmy Awards 2022, Ada Detail Pita dan Peplum

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Zendaya memakai gaun klasik hitam rancangan Valentino di karpet merah Emmy Awards 2022. Foto: Instagram/@zendaya

Zendaya memakai gaun klasik hitam rancangan Valentino di karpet merah Emmy Awards 2022. Foto: Instagram/@zendaya

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Zendaya tampak seperti bintang Hollywood sejati di karpet merah Emmy Awards 2022. Ia mengunggah foto dirinya menjelang upacara penghargaan pada Ahad, 12 September 2022. Ia memamerkan gaun hitam klasik Valentino tanpa tali.

"Saya sedang dalam perjalanan (emoji hati hitam) Emmys 2022," dia memberi keterangan foto.

Detail gaun Zendaya terdiri dari korset dihiasi pita, potongan peplum, dan rok dilengkapi saku praktis. Dia mempertahankan getaran vintage dengan gaya rambut bervolume dan pita sutra hitam, serta dilengkapi perhiasan mewah Bulgari.

Terkait gaya rambut Zendaya, penata rambutnya, Tony Medina mengatakan kepada Page Six Style bahwa inspirasinya dari aktris ikonik Hollywood, Grace Kelly.

“Untuk tampilan Emmy Zendaya, kami memutuskan untuk menggunakan tema vintage yang terinspirasi oleh Grace Kelly, siluet klasik,” katanya.

Seperti di beberapa penampilan sebelumnya saat menghadiri acara penghargaan, Zendaya mempercayakan Law Roach sebagai penata gayanya. Untuk riasan dan rambut, pemeran Rue di serial Euphoria itu memilih Sheika Daley dan Abdm Studio.

Kembali ke postingan Zendaya, di kolom komentarnya, sejumlah warganet dan selebriti memuji penampilan perempuan 26 tahun itu. Bahkan, supermodel Gigi Hadid meninggalkan komentar. "Segalanya dan lebih," tulisnya.

Di ajang Emmy Awards 2022, Zendaya dinominasikan untuk aktris utama dalam serial drama berkat perannya di Euphoria. Berkat serial itu, Zendaya memenangkan kategori penampilan terbaik di di MTV Movie & TV Awards 2022 pada Juni silam.

Dalam serial Euphoria, Zendaya memerankan Rue, seorang pecandu sekolah menengah yang berjuang untuk tetap sadar sambil menata hubungan dan persahabatannya. Selama syuting, ia mengungkapkan didukung penuh oleh Tom Holland.

"Saya pikir itu bagus untuk memiliki dukungan dan cinta di sekitar Anda, karena Anda membutuhkan itu," kata Zendaya kepada Entertainment Toninght ketika ditanya tentang bagaimana Holland "menariknya" keluar dari saat-saat gelap sebagai Rue pada April silam.

"Ini bukan pekerjaan mudah, jadi ada baiknya jika itu membebaskan Anda dari waktu ke waktu," jelas Zendaya.

Baca juga: Rahasia Zendaya Menjaga Tubuhnya Selalu Bugar, Vegetarian dan Pilates

PAGE SIX

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."