Kanmo Group Gelar Bazar, Ada Diskon Hingga 80 Persen

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Suasana Bazar Kanmo Group yang pada 24 Februari - 5 Maret 2023 yang berlokasi di Grand Indonesia West Mall, Exhibition Hall Level 5/Kanmo Group

Suasana Bazar Kanmo Group yang pada 24 Februari - 5 Maret 2023 yang berlokasi di Grand Indonesia West Mall, Exhibition Hall Level 5/Kanmo Group

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Perusahaan distribusi retail di Indonesia, Kanmo Group, kembali menggelar bazar. Bazar ini diadakan setelah 6 tahun lalu Kanmo Bazaar menarik perhatian masyarakat. 

“Kanmo Group terus berinovasi serta menghadirkan banyak kesempatan maupun kegiatan yang mengajak para pelanggan setia turut merasakan langsung. Melalui Kanmo Bazaar 2023 ini, kami mengundang para pelanggan untuk memiliki pengalaman berbelanja di event terbesar Kanmo Group tahun ini, lewat kehadiran berbagai merek populer dan harga yang istimewa,” kata Group Managing Director & Co-Founder dari Kanmo Group, Manoj Bharwani dalam keterangan pers yang diterima Cantika pada 25 Februari 2023.

Pada bazar kali ini, Kanmo Group menawarkan lebih dari 100 ribu produk. Tidak hanya itu, ada berbagai penawaran terbaik hingga diskon mencapai 80 persen serta beberapa harga spesial. Bahkan nasabah BCA pun akan mendapatkan diskon tambahan hingga 10 persen.

Kanmo Bazaar 2023 hadir mulai 24 Februari - 5 Maret 2023 yang berlokasi di Grand Indonesia West Mall, Exhibition Hall Level 5. Ada beberapa brand yang akan ditawarkan di bazar tahun ini. Beberapa di antaranya adalah  Mothercare, Early Learning Centre, Gingersnaps, Justice, Cole Haan, Havaianas, Wilio (untuk anak-anak: Adidas, Nike, Puma), Nuby, Playgro, Women’s Secret, Thomas Sabo. 

Pilihan Editor: Beli Segelas Es Cendol Seharga Rp60 Ribu di Amerika, Nikita Willy: Wow

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."