Cegah Masalah Kulit Wajah dengan Skincare Berbahan Antioksidan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi remaja membersihkan wajah. Freepik.com/Kamran Aydinov

Ilustrasi remaja membersihkan wajah. Freepik.com/Kamran Aydinov

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Perempuan Indonesia membutuhkan produk skincare yang dapat memberikan perawatan yang baik untuk masalah kulit mereka, termasuk ingredient antioksidan yang sangat ampuh untuk melawan radikal bebas. Hal ini dibutuhkan sekali oleh kulit guna melawan radikal bebas baik dari sinar matahari, dari stres kerja, polusi, dan asap rokok. Juga dapat memberikan efek calming pada malam hari setelah aktifitas yang padat. 

FAV Beauty sebuah brand skincare lokal, telah meluncurkan produknya melalui acara soft launching pada hari Kamis, 23 Februari 2023 di Tangerang Selatan. Brand yang didirikan pada 22 Oktober 2022 ini, melihat tingginya kesadaran masyarakat yang sudah mulai peduli untuk merawat dan mengatasi masalah kulit wajah yang sedang mereka alami. Untuk itu FAV Beauty hadir sebagai solusi yang dapat membantu mewujudkan kulit wajah sehat, terawat, cerah, dan bebas masalah dengan harga yang terjangkau. Yang juga cocok untuk kulit normal, berjerawat, berminyak, dan kering.

Sesi edukasi mengenai kebutuhan kulit wajah perempuan Indonesia diisi oleh Dokter Abelina Dini Fitria, selaku beauty expert yang tentunya juga sudah menggunakan product fav beauty. Abelina membagikan pengetahuan mengenai kebutuhan kulit wanita Indonesia yang telah disesuaikan dengan iklim dan cuaca di Indonesia, juga experience beliau sebagai pengguna dari FAV Beauty product. 

“Saya sudah mencoba variant product FAV Beauty, moisturizer-nya cukup pakai sedikit saja namun sudah memberikan efek kelembaban yang sangat baik untuk kulit saya, dan sangat cocok untuk tipe kulit berminyak. Bahan aktif dari day dan night creamnya menargetkan produksi melanin dalam berbagai pathway juga menghambat transport melanin dari melanosit ke permukaan kulit. Hal ini membuat terjadinya reaksi multi action brightening, maka akan sangat cocok untuk kulit kusam”, ucap Abelina.

FAV beauty menggunakan natural ingredient yang berfokus memberikan solusi untuk kulit wajah menjadi lebih sehat, cerah, dan terawat. Rama Dika, Chief Marketing Officer FAV Beauty mengatakan FAV Beauty tak hanya sekedar menyediakan berbagai produk skincare yang dapat membuat kulit wajah menjadi cerah dan glowing saja, tetapi juga memperhatikan bahan yang terkandung di dalamnya. "Kami pastikan bahwa produk FAV Beauty mengandung natural ingredients, BPOM, dan halal yang tentunya aman digunakan oleh ibu hamil, ibu menyusu, dan mayoritas jenis kulit masyarakat Indonesia," ujarnya melalui siaran pers, Jumat, 24 Februari 2023.

Di tahun 2023 ini, FAV Beauty menargetkan untuk dapat mencapai channel distribusi yang luas dengan tidak hanya hadir di market e-commerce namun juga hadir lebih dekat dengan para penggunanya melalui offline store terdekat mereka seperti; drugs store, skin care store, cosmetic store, etc ada pada pipeline distribusi mereka di tahun 2023 ini. Pada masa launching FAV Beauty akan memberikan free gift untuk para customer-nya.

Brightening Serum

Jerawat, pori-pori besar, berminyak, kusam, kering, dan masalah kulit lainnya adalah musuh terbesar bagi para wanita. Untuk itu, FAV Beauty menghadirkan sebuah produk yang menjadi solusi mengatasi masalah kulit wajah yaitu Brightening Serum. Produk ini mengandung berbagai bahan alami yang diambil langsung dari alam untuk membuat kulit wajah terlihat sehat dan cerah.

Day & Night Cream

Tak hanya tubuh saja yang harus terhidrasi, kulit wajah pun juga perlu terhidrasi dengan baik supaya tetap sehat. Untuk itu, kehadiran Day & Night Cream dari FAV Beauty ini dapat membantu konsumen untuk menjaga kulit supaya tetap terhidrasi dan mengatasi masalah kulit kering. 

Brightening Cleanser

Aktivitas di luar ruangan, tentunya membuat kulit wajah rentan terkena kotoran dan debu. Jika tidak rutin dibersihkan, maka akan menyebabkan masalah kulit wajah. Itulah mengapa, FAV Beauty menciptakan sebuah produk pembersih yaitu Brightening Cleanser untuk membersihkan kulit wajah secara menyeluruh. Sehingga kulit terasa segar dan cerah kembali.

Go Freshener Mouthwash

Selain kulit wajah yang bermasalah, bau mulut juga dapat menurunkan kepercayaan diri. Jika tidak segera diatasi, maka akan membuat orang illfeel saat berada di dekat kita. Dari masalah inilah, FAV Beauty mencoba menjawab keresahan masyarakat dengan menciptakan cairan penyegar mulut yaitu Go Freshner Mouthwash. Dengan kandungan alaminya, tak hanya dapat mengatasi bau mulut, tetapi juga dapat membersihkan mulut, merawat gusi, serta mencegah kuman dan plak gigi.

Pilihan Editor: Do dan Don'ts bagi Pemilik Masalah Kulit Hiperpigmentasi

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."