Dr. Romantic 3 Bakal Tayang Tahun 2023, Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung Kembali Beradu Akting

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Poster drama korea Dr. Romantic musim kedua. Foto: IMDB

Poster drama korea Dr. Romantic musim kedua. Foto: IMDB

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Drama korea Dr. Romantic dipastikan bakal memiliki musim ketiga pada 2023. Drama yang mengisahkan perjuangan para dokter di Rumah Sakit kecil bernama Doldam akan kembali dibintangi Hank Suk Kyu, Ahn Hyo Seop, dan Lee Sung Kyung.

Ahn Hyo Seop maupun Lee Sung Kyung diketahui berperan di musim kedua Dr.Romantic, sementara Han Suk Kyu sejak musim pertama sebagai dokter Boo Yong Joo.

Untuk posisi penulis naskah, diisi kembali oleh Kang Eun Kyung dan Lim Hye Min, dan tentunya sutradara Yoo In Suk kembali mengarahkan untuk musim ketiga ini. Baru-baru ini, sutradara Yoo In Suk semakin dikenal publik berkat kesuksesan drama Extraordinary Attorney Woo.

Baik untuk musim pertama dan kedua sebagai drama medis, Dr.Romantic mendapatkan penerimaan yang luar biasa baik di Korea maupun secara global.

Untuk musim pertamanya yang tayang pada 2016, drama ini berhasil mencatatkan rating dengan penonton terbaik sebesar 27,6 persen.

Begitu pun untuk musim keduanya di 2020, Dr.Romantic mencatat rekor terbaiknya dengan persentase penonton 27,1 persen.

Meski telah dua tahun berlalu, tim produksi dan juga para aktor menjanjikan akan menghadirkan kisah menarik dan lebih seru dari musim-musim sebelumnya. Dr Romantic 3 akan memulai syutingnya agar tayang tepat waktu di tahun 2023.

ANTARA | SOOMPI

Baca juga: Sinopsis If You Wish Upon Me yang Dibintangi Ji Chang Wook

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."