Love to Hate You, Drama Komedi Romantis Pria dan Wanita yang Tak Percaya Cinta

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kim Ok Vin dan Yoo Teo dalam drama Love to Hate You. Dok. Netflix

Kim Ok Vin dan Yoo Teo dalam drama Love to Hate You. Dok. Netflix

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Love to Hate You salah satu drama Korea terbaru di Netflix. Tayang perdana pada Jumat kemarin, 10 Februari 2023. Drama komedi romantis ini dibintangi oleh sejumlah artis ternama Korea Selatan, seperti Kim Ok Bin, Yoo Teo, Go Won Hee, dan Kim Ji Hoon. Penasaran seperti apa sinopsisnya? Yuk, kita telusuri bersama.

Sinopsis Love to Hate You

Love to Hate You mengisahkan seorang pria dan wanita yang tidak percaya pada cinta, namun dipertemukan oleh takdir. Sang pria selalu mencurigai wanita, sedangkan wanita ini justru sangat benci jika harus kalah dari pria itu. Keduanya akan bertemu untuk saling memahami bagaimana proses mendapatkan cinta sejati.

Kisah dimulai saat Yeo Mi Ran, seorang pengacara perempuan yang diperankan oleh Kim Ok Bin, pindah ke firma hukum Gilmu. Dia merupakan sosok orang yang tidak percaya pada laki-laki dan sama sekali tidak tertarik dengan hubungan percintaan.

Yoe Mi Ran selalu percaya jika karier yang sukses adalah satu-satunya cara agar seorang wanita bisa bertahan hidup di dunia yang keras ini. Saat Yeo Mi Ran bergabung dengan firma hukum Gilmu, dia ditugaskan untuk menjadi bagian dari pengacara bidang entertainment yang mengurusi permasalahan para artis. Di pekerjaan itulah Yeo Mi Ran bertemu dengan Nam Gang Ho. 

Diperankan oleh Yoo Teo, karakter Nam Gang Ho adalah seorang aktor Korea Selatan yang sedang naik daun. Dia dikenal sebagai aktor yang tampan, pintar, baik hati, dan dermawan.

Namun ternyata, meski Nam Gang Ho kerap bermain film dan drama yang bergenre romansa, dia justru tidak memiliki kisah cinta mulus. Dia bahkan memiliki masalah kepercayaan dan mudah menaruh curiga kepada perempuan. Alhasil karena kecurigaannya itu, Nam Gang Ho jadi menolak gagasan berkencan dan tidak ingin membangun hubungan romantis dengan siapapun. Hal ini sangat berbanding terbalik dengan julukannya sebagai aktor Master of Romance.

Baca juga: Park Eun Bin Bakal Bintangi Drama Diva of the Deserted Island, Perannya?

Tak hanya bercerita tentang Yeo Mi Ran dan Nam Hang Go, drama ini juga menyajikan kisah tentang pria bernama Do Woon Joon, yang diperankan oleh Kim Ji Hoon. Dia adalah orang yang harus melepaskan impiannya menjadi aktor karena tidak memiliki kemampuan akting yang cukup.

Akhirnya, Do Woon Joon terjun ke dunia bisnis dan berusaha membantu Nam Gang Ho menjadi seorang idola. Meski pada awalnya tidak peduli dengan siapa pun, namun pertemuan Do Woon Joon dengan Shin Na Eun ternyata mengubah segalanya. Shin Na Eun adalah sahabat baik Yeo Mi Ran yang memiliki sifat berbanding terbalik. Shin Na Eun sangat mudah jatuh cinta dan tak ragu untuk menyatakan perasaannya.

Love to Hate You diketahui disutradarai oleh Kim Jung Kwon yang sebelumnya pernah menggarap film Lie After Lie. Sedangkan untuk ceritanya, drama ini ditulis oleh Choi Soo Yoong yang juga penulis dari drama Korea populer, My ID is Gangnam Beauty. Selain Kim Ok Bin dan Yoo Teo, Love to Hate You juga dibintangi Lee Joo Bin, Jeong Gyu Sum, dan Song Ji Woo.

Tertarik menonton Love to Hate You, Sahabat Cantika?

Pilihan Editor: Sinopsis Drakor Crash Course in Romance, Kisah Cinta Guru Matematika dan Pemilik Restoran

RADEN PUTRI (CW)

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."