6 Fakta Menarik Call It Love, Drama Korea Romantis Berbalut Dendam

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Drama Korea Call It Love dibintangi Kim Young Kwang dan Lee Sung Kyung. Dok. Disney+ Hotstar

Drama Korea Call It Love dibintangi Kim Young Kwang dan Lee Sung Kyung. Dok. Disney+ Hotstar

IKLAN

3. Kata Sutradara

Salah satu sutradara Call It Love, Lee Kwang Young berbagi cerita soal asumsi orang-orang terhadap drama arahannya.

"Beberapa orang bahkan mungkin mengatakan bahwa kisah ini adalah kisah balas dendam, bukan kisah cinta," ungkap Kwang Young.

“Tapi ini adalah cerita tentang karakter yang rapuh, Woo Joo yang diperankan Lee Sung Kyung, yang terburu-buru melindungi sesuatu yang penting baginya, tetapi menghadapi emosi yang tidak terduga dalam prosesnya," jelasnya.

Diketahui Call It Love disutradarai oleh dua sutradara ternama asal Korea Selatan, yakni Lee Kwang Young dan Kim Ji Yeon. Sementara naskahnya ditulis oleh Kim Ga Eun.

Drama Korea Call It Love dibintangi Kim Young Kwang dan Lee Sung Kyung. Dok. Disney+ Hotstar

4. Cara Tokoh Utama Dalami Peran di Call It Love

Demi menjaga karakter mereka masing-masing, Kim Young Kwang dan Lee Sung Kyung menjaga jarak di lokasi syuting. Padahal, mereka kawan lama di kehidupan nyata.

"Di awal syuting, kami belum sempurna memahami karakter yang harus kami mainkan. Kami mencoba untuk tetap menjaga jarak dengan sengaja. Saya seperti dikejar-kejar Sung Kyung, tetapi saya mencoba menjauh dari semua orang," kata Kim Young Kwang saat konferensi pers virtual yang diikuti Tempo pada Selasa, 21 Februari 2023.

Kim Young Kwang mengatakan Lee Sung Kyung sangatlah ceria dan ramah kepada semua orang, termasuk ketika berada di lokasi syuting. Namun, Kim Young Kwang terpaksa harus mengabaikannya dan memilih untuk menyendiri demi mendalami karakternya. "Tapi kadang-kadang Sung Kyung mengikuti saya dan saya akan lari darinya," kata Kim Young Kwang.

Hal senada juga diutarakan oleh Lee Sung Kyung. Dia memahami bahwa kedekatannya di dunia nyata dengan Kim Young Kwang akan berpengaruh pada akting mereka di Call It Love

"Terkadang jika kami bercanda, kami takut akan keluar dari karakter (dalam Call It Love). Jadi kami mencoba untuk membenamkan diri ke dalam karakter dan mencoba untuk benar-benar fokus karena kami adalah teman di kehidupan nyata," kata Lee Sung Kyung.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."