V BTS Raih 55 Juta Followers di Instagram Hanya Dalam 13 Bulan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
V BTS. (Instagram/@bts.bighitofficial).

V BTS. (Instagram/@bts.bighitofficial).

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kim Taehyung atau dikenal sebagai V dari grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) kembali mencetak rekor di Instagram. V BTS kini memiliki 55 juta followers alias pengikut di akun pribadinya.

Dia mencapai prestasi tersebut hanya dalam 13 bulan dan 25 hari sejak membuat akun media sosial itu. Hal itu dilansir dari The Korea Herald, Kamis 2 Februari 2023.

V BTS sebelumnya mencetak rekor di Instagram sejak semua personel BTS membuka akun individu untuk publik pada Desember 2021. Dia mengumpulkan total satu juta pengikut dalam 43 menit, dan jumlahnya bertambah menjadi 10 juta dalam empat jam 52 menit sehingga menghasilkan dua rekor dunia.

Pekan lalu, Vogue USA memilih V BTS untuk hadir dalam gelaran acara Hedi Slimane's Spring 2023 selama Paris Menswear Fashion Week yang dikenal sebagai salah satu "Momen Terbesar Fashion 2022".

Secara terpisah, V BTS akan membintangi reality show “Seojinine,” bergabung dengan aktor Lee Seo-jin dan rekan-rekan aktornya yang mengelola sebuah restoran kecil di Meksiko. Episode pertama bakal tayang pada 24 Februari 2023.

Baca: Tugas Jin BTS di Wamil, Mendisiplinkan Rekrutan dan Mendemonstrasikan Latihan

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."