Gaya Hijab Lesti Kejora, Dominan Pashmina dan Turban Stylish

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Lesti Kejora, pedangdut. Foto: Instagram/@lestykejora

Lesti Kejora, pedangdut. Foto: Instagram/@lestykejora

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaLesti Kejora, pedangdut kelahiran 5 Agustus 1999 yang memiliki nama lengkap Lestiani Andryani ini kerap kali menjadi sorotan publik mulai dari prestasi, keluarga, hingga gayanya dalam berpakaian dan menggunakan hijab. Ia mulai dikenal namanya sejak mengikuti ajang Dangdut Academy dan berhasil meraih juara 1. Dari sinilah karir Lesti kian melonjak dan lebih dikenal oleh masyarakat luas.

Gaya hijab Lesti yang simpel dan mudah ditiru membuat para kaula muda terinspirasi oleh gaya hijabnya yang cantik. Berikut ini berbagai macam gaya hijab dari Lesti Kejora.

1. Turban stylish 

Dalam postingannya pada laman Instagram miliknya, Lesti membagikan foto OOTD-nya dengan mengenakan setelan berwarna biru muda yang lembut dengan dalaman kaus putih panjang memberikan kesan yang menawan beserta dengan kerudung yang ia gunakan berwana coklat muda yang semakin menambah kesan lembutnya.

2.  Nuansa pastel

Dalam postingannya ini ia membagikan fotonya yang tampil cantik dengan pashmina yang dibentuk dengan sesuai bentuk wajahnya dan pleaated blouse atau plisket berwarna putih tulang yang membuatnya tampak gaya maksimal.

3. Bold 

Kali ini Lesti memadukan pashmina hitam dengan modelnya yang sangat khas oleh Lesti dengan balutan dress kaus berwarna senada dan sedikit polesan riasan yang mampu membuat penampilannya ini terasa fresh.

4. Earth tone 

Pada postingan dalam lama Instagram miliknya, Lesti membagikan tampilannya yang mengenakan pashmina hitam, dibalut dengan sentuhan pakaian yang memiliki warna senada dan terakhir memadukannya dengan kacamata hitam. Hal ini mampu membuat Lesti tampil lebih mencuri perhatian.

WIDYA FITRIANINGSIH 

Pilihan Editor: Kumpul Bersama Teman, Lesti Kejora Kenakan Blazer Bernuansa Monokrom

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."