Kumpul Bersama Teman, Lesti Kejora Kenakan Blazer Bernuansa Monokrom

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Lesti Kejora kembali aktif di Instagram. Foto: Instagram Lesty Kejora.

Lesti Kejora kembali aktif di Instagram. Foto: Instagram Lesty Kejora.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Lama menghilang dari media sosial setelah kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialaminya, Lesti Kejora kembali aktif di akun Instagramnya. Pada Senin, 24 Oktober 2022 yang lalu penyanyi dangdut yang kerap dipanggil dengan sebutan ‘dede’ ini membagikan potret momen kebersamaan dengan para sahabat sesama artisnya.

Selain menjadi perhatian karena kembalinya Lesti di akun media sosialnya, gaya busana yang Lesti kenakan pada unggahannya tersebut juga menarik perhatian banyak penggemar di akun Instagramnya.

Pada unggahan tersebut terdapat dua foto yang memperlihatkan kebersaman Lesti dengan sahabatnya, dalam foto tersebut Lesti Kejora terlihat mengenakan setelan berwarna monokrom. Di mana ia memadukan blouse berwarna hitam dengan celana plisket dengan warna senada, ia juga menambahkan outer atau luaran berwarna hitam-putih dengan detail kotak-kotak yang membuatnya terlihat elegan dengan busana yang ia kenakan.

Selain itu dalam foto tersebut Lesti juga menambahkan tas berwarna mocha dan hijab serta sepatu hak berwarna hitam sebagai pelengkap penampilannya. Selain mendapat pujian tentang gaya busananya, unggahan tersebut juga turut diramaikan dengan ucapan semangat serta doa dari para netizen serta para artis lain untuk Lesti.

“Sehat-sehat terus ya dede,” tulis salah satu penggemarnya.

Sebelumnya Lesti Kejora memang terlihat menghilang dari publik bahkan sosial medianya, semenjak kabar KDRT yang dilakukan oleh suaminya, Rizky Billar mencuat. Unggahan ini menjadi salah satu momen kembalinya Lesti ke publik setelah kabar pencabutan laporan KDRT yang ia ajukan kepada Rizky Billar.

Meskipun tengah berada dalam kondisi dan kabar yang tidak mengenakan, Lesti Kejora tampak terlihat bahagia dalam momen kebersamaannya bersama sahabatnya tersebut. Lesti menghabiskan waktunya bersama tujuh sahabatnya seperti Aurel Hermansyah, Melody Laksani, Dinda Hauw, Keisha Ratuliu, Syifa Hadju, dan lainnya.

Baca:  Tindak Lanjut Laporan KDRT Lesti kejora, Rizky Billar Ditetapkan Sebagai Tersangka

NADIA RAICHAN FITRIANUR

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."