Kim Kardashian jadi Wajah Kampanye 2023 Dolce & Gabbana, Tampil dengan Gaun Maxi Foil

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Kim Kardashian. Instagram.com/@kimkardashian

Kim Kardashian. Instagram.com/@kimkardashian

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Dolce & Gabbana memperkenalkan Kim Kardashian sebagai wajah kampanye iklan Musim Semi/Musim Panas 2023 yang baru. Label mewah dai Italia itu menampilkan potret hitam-putih seksi dari pendiri SKIMS yang mengenakan item dari koleksi wanita. Kampanye tersebut diambil di sebuah vila Italia oleh duo fotografer Mert Ala dan Marcus Piggott, menurut unggahan Instagram Kardashian.

Menurut siaran pers, pakaian dan aksesori yang dikenakan Kardashian dalam foto-foto tersebut adalah penafsiran ulang dari arsip Dolce & Gabbana tahun 1990-an dan 2000-an. Koleksi pakaian legendaris itu sering menjadi inspirasi berbusana Kim sepanjang hidup dan kariernya.

Beberapa kucing lagi bergabung dengannya di tempat tidur untuk foto lain, di mana dia berpose dalam gaun mini korset putih dengan apa yang tampak seperti mengangkat bahu putih dan tumit runcing tembus pandang. Dia melengkapi penampilannya dengan dompet berlian imitasi kecil dan sepasang sarung tangan putih yang memegang kalung salib panjang.

Simbol dan tas mengkilap muncul sekali lagi di foto lain dari bintang reality show yang mengenakan bra berlian imitasi dan salib yang tergantung dari choker jaring kristal yang serasi. Kardashian juga tampil dalam gaun maxi foil yang ramping, menyandarkan tangannya di meja rias sambil memegang tas tangan berlian imitasi versi lebih besar di belakangnya. Dia mengenakan gaun serupa berwarna hitam dengan potongan tipis sambil duduk di meja dapur.

Rambut platinum panjangnya muncul di sofa saat dia memilih pakaian putih yang lebih terbuka dalam gaun mini D&G moiré faille, selanjutnya dilengkapi dengan sarung tangan hitam panjang sambil memegang tas hitam Sisilia berukuran sedang dan sepatu hak runcing tembus pandang berwarna hitam.

Untuk tampilan terakhirnya, Kardashian mengenakan gaun renda bermotif bunga panjang dan sepatu hak tinggi yang serasi dengan bra pakaian dalam berwarna hitam di bawah ansambel tipis. Dengan mata terpejam, dia menyandarkan kepalanya ke belakang saat model pria bertelanjang dada membelai dagunya dengan ibu jarinya.

Menurut siaran pers rumah mode tersebut, kampanye baru ini merupakan perjalanan melalui DNA merek tersebut yang paling autentik, di mana makna baru bertemu dengan karakter yang tidak diragukan lagi yang telah membuat sejarah merek tersebut, bahasa universal yang menyuarakan keinginan dan aspirasi semua orang."

Dolce & Gabbana meluncurkan koleksi Musim Panas/Musim Semi '23 di Paris Fashion Week pada September 2022.

Pilihan Editor:  Dalam Waktu Kurang dari 5 Menit, Kim Kardashian Beli Liontin Salib Putri Diana Seharga Miliaran Rupiah

MILA NOVITA  | PEOPLE 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."