Intip Busana Zeta Prive di NYFW 2023, dari York hingga Madison

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Gaun plus blazer

Gaun plus blazer "York" dari Zeta Prive. Foto: Dok. Zeta Prive

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pada awal pekan ini, tepatnya 13 Februari 2023, tujuh desainer modest Indonesia yang tergabung dalam Indonesia Now memamerkan rancangannya di rangkaian New York Fashion Week Fall/Winter 2023. Berlokasi di Spring Studios, 50 Varick Street, New York, Amerika Serikat, masing-masing desainer menunjukkan 10 rancangan kebangaannya. Di ulasan ini, kita mengintip sejumlah busana dari Zeta Prive milik Trisha Chas. 

Ini merupakan kali pertama Zeta Prive melenggang di New York Fashion Week. Diketahui label modest couture ini belum genap berdiri satu tahun. Meski masih tergolong muda dibanding merek modest lainnya dalam grup Indonesia Now, Trisha bertekad untuk memberikan yang terbaik dalam tiap rancangannya yang bertajuk "The Talking Point".

Tema tersebut terinspirasi dari kota New York sebagai kota pusat bisnis, seni, dan mode dunia yang selalu menjadi topik pembicaraan. Selain itu, Trisha juga berharap karyanya menjadi topik perbincangan. Hal itu ia ungkapkan saat konferensi pers sebelum pada akhir Januari 2023.

Kesan Trisha usai Peragaan Busana

Trisha mengaku bangga atas sambutan yang diberikan oleh penonton saat melihat rancangannya. Dia tidak menduga Zeta Prive bisa sukses memukau para penikmat fashion di ajang New York Fashion Week 2023.

Founder Zeta Prive, Trisha Chas. Foto: Dok. Zeta Prive

“Alhamdulillah, saya sangat bangga karena ini adalah cita-cita saya untuk membawa karya saya ke ajang fashion show terbesar di New York," ungkapnya dalam siaran pers resmi yang diterima Cantika pada Selasa, 14 Februari 2023.

"Bagi saya tampil di ajang ini bukan sekadar fashion show biasa, karena di sini saya tidak hanya membawa nama Trisha dan Zeta Privé saja. Namun saya membawa nama Indonesia, sehingga  menjadi sebuah kebanggaan bisa  menunjukkan eksisnya karya anak bangsa di dunia fashion internasional," ungkap pendiri Zeta Bag itu.

Baca juga: Zeta Prive Tampil Perdana di New York Fashion Week, Trisha Chas Cerita Persiapannya

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."