Intip Busana Zeta Prive di NYFW 2023, dari York hingga Madison

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Gaun plus blazer

Gaun plus blazer "York" dari Zeta Prive. Foto: Dok. Zeta Prive

IKLAN

Mengintip Busana Zeta Prive "The Talking Point"

Zeta Privé menampilkan 10 busana bergaya kontemporer, percampuran antara gaya klasik dengan gaya streetwear yang khas. Koleksi bernuansa Art Deco ini hadir dalam pakaian wanita modest yang elegan, modern dan siap pakai.

Koleksi ini disajikan dengan sentuhan palet warna lembut namun versatiles seperti pale cream, gossamer pink, harbour blue, basil, dan innuendo.

Gaun plus outer "Roosevelt" dari Zeta Prive. Foto: Dok. Zeta Prive

Zeta Privé juga menampilkan aksesori yang berasal dari ide dan sentuhan imajinasi Trisha Chas berupa headpiece, brooch, belt, dan sepatu. Ada juga detail embellishment pada busana yang menambah kesan glamour.

Salah satu rancangan Trisha yang memikat mata adalah gaun dengan blazer yang diberi judul York. Gaun dengan tampilan yang sangat kuat yang dipadankan dengan blazer dan peplum di sekitar pinggang. Siluet pada bagian bawah ditambah gaun tulle lipit yang halus, membuat tampilannya semakin dramatis. Busana ini juga dilengkapi ikat pinggang beludru hitam dan sentuhan emas sebagai aksesoris.

Gaun dengan vest "Eloise" dari Zeta Prive. Foto: Dok. Zeta Prive

Gaun bertema Eloise juga menyajikan tampilan gaun dengan luaran atau outer, kali ini vest. Penggunaan bahan jaquard berwarna emas muda untuk vest dan full bordir tulle dengan nuansa art deco pada gaun dan flare sleeves menciptakan tampilan yang elegan. Penampilan koleksi ini disempurnakan dengan aksesori kalung Empire State Building.

Gaun "Liberty" dari Zeta Prive. Foto: Dok. Zeta Prive

Selain gaun berwarna pastel dan keemasan, ada pula gaun dengan sulaman tulle bunga hitam yang elegan dengan siluet klasik. Lengan berbentuk bishop menciptakan kesan mewah dan dihiasi dengan manik-manik berkilau yang terinspirasi dari cahaya kota New York.

Gaun "Audrey" dari Zeta Prive. Foto: Dok. Zeta Prive

Sementara itu, gaun Audrey menyuguhkan gaun tulle lembut yang sangat indah dengan puff sleeves dan sulaman yang terinspirasi art deco pada korset, menjadikannya lebih New York. Gaun ini dipasangkan dengan ikat pinggang beludru hitam campuran emas dan anting-anting statement.

Atasan dan bawahan bertema "Astoria" dari Zeta Prive. Foto: Dok. Zeta Prive

Tak cuma gaun, Zeta Prive juga menyuguhkan padu padan atasan dan celana seperti busana bertema Astoria. Atasan penuh manik-manik dipadukan dengan celana Jaquard bertekstur manik di sekeliling keliman, dan logo monogram khas Zeta Privé yang dipadukan dengan manik-manik berkilau.

Atasan dan bawahan "Madison" dari Zeta Prive. Foto: Dok. Zeta Prive

Adapula blus berwarna fuschia ditambah glitter tulle dan lapisan flare sleeves dipadukan dengan celana panjang straight cut dipenuhi manik-manik. Koleksi ini juga disempurnakan  dengan anting mutiara besar sebagai statement accessories.

Setelah pagelaran New York Fashion Week, rencananya ke -10 koleksi Zeta Prive dipajang di 26 Mercer, Soho, New York bersama koleksi desainer Indonesia Now lain yang mengiikuti ajang New York Fashion Week 2023 ini.

Pilihan Editor: 7 Brand Lokal Ini Akan Melenggang di New York Fashion Week, dari Kami Hingga Buttonscarves

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."