Jangan Baper Dulu, Simak 6 Tanda Pria yang Hanya Pura-pura Cinta

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi wanita patah hati atau putus cinta. Freepik.com

Ilustrasi wanita patah hati atau putus cinta. Freepik.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tidak semua pria itu sama. Ada beberapa yang mendekati hanya untuk suka-suka atau selingan belaka, dan beberapa yang menerima apa adanya dalam suatu hubungan. Salah satu aspek yang ditakuti semua pasangan adalah ketika pasangan mereka berpura-pura mencintai mereka dan sayangnya ada banyak kasus di mana ketakutan ini menjadi kenyataan. Terang saja hal itu bisa membuat kamu patah tai dan terbawa perasaan atau baper

Untuk menyelamatkan kamu dari patah hati dan baper, waspadai enam tanda pria yang hanya pura-pura cinta berikut ini:

1. Bukan penyayang

jika seorang pria benar-benar cinta kepadamu, dia akan menunjukkan kasih sayang kepada kamu dengan berbagai cara. Jika dia tidak mesra atau tidak melakukan kontak fisik, itu mungkin merupakan tanda bahwa dia tidak benar-benar terlibat dalam hubungan tersebut.

2.Tak suka mendengarkan 

Pria yang benar-benar mencintai Anda akan berusaha mendengarkan apa yang Anda katakan dan memahami perspektif Anda. Jika dia tidak mendengarkan atau tampak tidak tertarik dengan apa yang Anda katakan, itu bisa menjadi tanda bahwa dia berpura-pura mencintai kamu.

3. Tak ada rencana masa depan

Jika seorang pria benar-benar mencintai kamu, dia akan membuat rencana untuk masa depan dan memasukkan Anda ke dalamnya. Jika dia tidak membuat rencana apa pun atau tampaknya tidak berkomitmen untuk membangun masa depan bersama, itu bisa menjadi tanda bahwa dia tidak benar-benar berinvestasi dalam hubungan tersebut.

4. Tak bisa diandalkan

Pria yang mencintai kamu akan berusaha untuk selalu ada untuk Anda dan dapat diandalkan. Jika dia sering membatalkan rencana atau tidak menepati janji, itu bisa menjadi tanda bahwa dia tidak berkomitmen penuh pada hubungan kalian.

5. Kamu bukan prioritas 

Pria yang mencintaimu akan memprioritaskan kebutuhanmu dan menjadikanmu sebagai prioritas dalam hidupnya. Jika dia tidak berusaha dalam hubungan atau tidak menjadikan kamu sebagai prioritas, itu bisa menjadi tanda bahwa dia tidak benar-benar berinvestasi dalam hubungan tersebut.

6. Tak suka membagikan perasaannya

Pria yang mencintaimu akan terbuka dan jujur tentang perasaannya. Jika dia tidak terbuka dengan emosinya atau tampaknya tidak terlibat secara emosional dalam hubungan tersebut, itu bisa menjadi tanda bahwa dia berpura-pura mencintaimu.

Penting untuk diingat bahwa ini hanyalah tanda dan bukan bukti pasti bahwa seorang pria berpura-pura mencintai kamu. Sebab, hanya dia yang bisa mengetahui dengan pasti apa yang ada di dalam hatinya.

Pilihan Editor:  Cancer dan 3 Zodiak Ini Punya Kebaikan Hati, Tetapi Mudah Baper

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."