Cancer dan 3 Zodiak Ini Punya Kebaikan Hati, Tetapi Mudah Baper

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi wanita sedih dan kecewa. Freepik.com

Ilustrasi wanita sedih dan kecewa. Freepik.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Terdapat beberapa zodiak yang bisa terluka karena hal-hal kecil. Sementara beberapa dapat dengan mudah mengatasi hal-hal, beberapa menahan perasaan untuk jangka waktu yang sangat lama. 

Mengutip dari Pink Villa, Selasa, 13 September 2022, orang-orang yang lahir dengan kepribadian yang emosional, akan sangat sensitif, rentan, dan baper. Sangat luar biasa bagi orang-orang seperti itu untuk mengatasi situasi yang sulit. Di sisi lain, orang-orang yang baik hati akan mengharapkan orang-orang di sekitar untuk memahami mereka.

Sesuai astrologi, simak zodiak yang baik hati dan sangat rapuh dalam hal menangani perasaan mereka: 

1. Cancer 

Juga dikenal sebagai tanda zodiak paling sensitif, Cancer suka memberi dan menerima cinta dan begitu mereka tidak mendapatkannya dari orang terdekat mereka, mereka terlalu banyak berpikir dan mudah terpengaruh oleh hal ini. Mereka hanya ingin balasan kasih sayang dan harapan mereka dari orang-orang yang menyakiti mereka sambil membuat mereka meneteskan air mata. Mereka menangis diam-diam untuk waktu yang lama dan membutuhkan banyak waktu untuk sembuh. 

2. Pisces 

Pisces adalah teman sesama Cancer, Pisces juga memiliki sifat yang sangat penyayang dan oleh karena itu mereka cukup emosional. Mereka memiliki hati yang lembut dan mereka tidak pernah mengambil hal sensitif dengan santai. Mereka biasanya menjernihkan hati dengan menangis. 

3. Scorpio 

Zodiak Scorpio cukup sensitif dan sangat sensitif. Mereka marah ketika mereka terluka tetapi mereka tidak pernah mengatakan sesuatu dengan keras kepada siapa pun dan sebaliknya, mereka memilih untuk menangis sebagai cara terbaik untuk mencurahkan isi hati mereka.  Scorpio adalah orang-orang yang penuh kasih, setia, dan intens yang mengharapkan perilaku yang sama dari orang yang mereka cintai. 

4. Gemini 

Orang kelahiran Gemini sangat tertutup dengan emosi mereka. Mereka terlihat mirip keras dan tangguh tetapi memiliki interior yang sangat lembut dan dapat terpengaruh bahkan oleh hal-hal terkecil. Zodiak Gemini rentan tersakiti, tetapi penuh kasih dan tidak akan pernah memberi tahu siapa pun tentang perasaan mereka hanya karena takut disakiti oleh Anda.

Baca:  4 Zodiak Ini Pendiam sekaligus Pendendam, Ada Aries hingga Gemini

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."