5 Street Style ala Gita Savitri, T-Shirt Bergaris dan Hijab Pashmina

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Gita Savitri. Foto: Instagram/@gitasav

Gita Savitri. Foto: Instagram/@gitasav

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Gita Savitri Devi, seorang influencer asal tanah air ini terkenal karena melanjutkan studinya di Jerman dan kerap membagikan opini-opininya terkait isu yang sedang booming, ia juga kerap kali menyuarakan suara dan opini mengenai isu-isu perempuan. 

Selain berwawasan dan cerdas dalam hal akademik, Gita juga pintar dalam mix matching outfit nih, dan gaya fashionnya cukup banyak ditiru oleh sebagian kalangan anak muda. 

Gaya fashion Gita Savitri identik dengan street style yang simpel tetapi tetap chic dan cocok untuk pergi main atau traveling. Berikut 

1. Striped Tee hitam putih dipadukan dengan sage green

Gaya Gita Savitri mengenakan striped tee hitam putih dipadukan dengan sage green/Foto: Instagram/Gita Savitri

Gitasav ini sepertinya menyukai tone yang soft dan natural yang tidak terlalu mencolok. Kali ini ia mengombinasikan stripped tee dengan warna kombinasi hitam dan putih dan ia memadukan dengan hijab berwarna sage green yang soft dan celana dengan warna senada disertai sneakers putih abu-abu. 

2. Striped tee hitam putih dipadukan dengan jaket puffy tebal

Gaya Gita Savitri mengenakan striped Tee hitam putih dipadukan dengan jaket puffy tebal/Foto: Instagram/Gita Savitri

Tampaknya kaus garis-garis hitam putih ini cukup menjadi favorite Gitasav, kali ini ia mengombinasikannya dengan jaket tebal yang terlihat puffy dan comfy berwarna sedikit abu-abu kehijauan dengan warna hijab yang senada dan celana jeans berwarna biru langit, disertai dengan sling bag hitam dan sneakers putih abu-abu.

3. Kemeja putih dengan pashmina coklat susu

Gaya Gita Savitri mengenakan kemeja putih oversized dengan pashmina warna coklat susu/Foto: Instagram: Gita Savitri

Kali ini Gitasav menggunakan outfit yang tampaknya mengusung tema earth tone atau yang marak di media sosial yaitu cewek bumi. Gitasav memadukan kemeja putihnya dengan hijab pashmina berwarna coklat susu disertai dengan polesan makeup yang tipis.

4. Kemeja putih dengan inner turtleneck dan jaket parka serta turban

Gaya Gita Savitri mengenakan kemeja putih atau oversized dengan inner turtleneck dan jaket parka serta turban/Foto: Instagram/Gita Savitri

Gitasav terlihat menggunakan turtleneck berwarna putih dengan dipadukan dengan jaket parka berwarna olive dan turban berwarna abu-abu terang, disertai dengan celana jeans berwarna biru langit dan backpack hitam dan sneakers putih.

5. Kemeja putih dengan cardigan dan flatshoes

Gaya Gita Savitri mengenakan kemeja putih dengan cardigan abu-abu dan flatshoes/Foto: Instagram/Gita Savitri

Pada kesempatan kali ini Gitasav mengenakan kemeja putih dengan dibalut cardigan berwarna abu-abu muda dan pashmina rawis hitam disertai dengan flat shoes dengan warna senada disertai ornamen keemasan. 

Baca: Gita Savitri Putuskan Tidak Punya Anak, Apa Alasan Perempuan Memilih Childfree?

WIDYA FITRIANINGSIH 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."