Geisha Rilis Ulang Lagu Cinta dan Benci, Lebih Segar dengan Warna Baru

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Band Geisha dengan vokalis Regina Poetiray, gitaris Roby, basis Nard, Dhan pemain keyboard. (Dok.Musica)

Band Geisha dengan vokalis Regina Poetiray, gitaris Roby, basis Nard, Dhan pemain keyboard. (Dok.Musica)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Buka lembaran baru dalam bermusik, grup band Geisha mengusung konsep dan warna yang berbeda dari sebelumnya. Grup band Geisha merilis ulang lagu hitnya yang berjudul “Cinta dan Benci” dengan mengusung warna baru yang segar.

Band yang digawangi oleh Regina (vokal), Nard (Bass), Roby (Gitar) dan Dhan (keyboard, synthesizer) merilis ulang lagu “Cinta dan Benci" dengan penambahan beberapa elemen dengan format masa kini sehingga terdengar lebih segar

Selain nuansa yang lebih segar, lagu “Cinta dan Benci” yang pada zamannya menjadi lagu patah hati banyak pecinta musik ini menampilkan karakter suara sang vokalis Regina Geisha yang memiliki ciri khas tersendiri. “Besar harapanku agar lagu 'Cinta dan Benci' versi ini bisa merambah banyak para pendengar baru," ujar Regina dalam keterangan yang diterima Senin.

Mengusung Aliran City Pop, Geisha seolah ingin memberikan pengalaman berbeda untuk para pecinta musik Indonesia. Regina juga berharap agar MyGeisha (sebutan untuk penggemar Geisha) bisa kembali mengenang karya-karya Geisha yang terdahulu dengan rasa yang sentuhan yang baru.

Sebelumnya, Geisha hadir lebih segar dengan musik bernuansa pop funk, "Impas" merepresentasikan seseorang yang punya hak setara atas rasa cintanya. Lagu ini dihadirkan untuk bangkit melawan rasa patah hati terhadap pasangan.

"Kita mencoba memberikan sesuatu yang baru, mulai dari warna musik hingga lirik lagunya. Ini adalah new chapter dari musik dan new look dari Geisha sekarang. Kita ingin memberikan sesuatu yang lebih fresh, dan relate dengan telinga pendengar musik sekarang," ujar Roby, gitaris dan pencipta lagu "Impas" dalam siaran resminya dikutip Senin.

Roby mengatakan susunan lirik lagu Geisha kali ini lebih kuat dan tegas. Musik lagu "Impas" juga sangat sesuai dengan karakter vokal dari Regina.

"Bisa dibilang lagu ini bergenre pop funk, warna musik yang agak jarang ditemukan di masa sekarang," jelas Roby. Menurut Geisha, "Impas" sudah dipersiapkan sejak 2 tahun lalu. Akan tetapi, awal tahun 2022 dinilai sangat tepat untuk meluncurkannya, sekaligus memperkenalkan imej baru dari band tersebut.

"Proses syuting video klip berjalan lancar, sesuai dengan konsep yang kita inginkan. Seluruh personil tampil elegan terutama Regina dengan balutan jas. Menggambarkan imej band Geisha yang sekarang," kata Geisha.

Geisha berharap lagu ini bisa diterima oleh para pendengar lama band tersebut dan anak-anak muda masa kini. "Impas" bisa didengarkan dalam berbagai momen apapun, terutama di pagi hari untuk semangat beraktivitas.

"Pesan dalam lagu ini adalah kita harus berani menjadi diri sendiri. Jangan takut kalau pasanganmu melakukan hal yang tidak sesuai dengan keinginanmu," ujar Geisha.

Baca: Geisha Bakal Rilis Lagu Remake pada 25 Januari 2023, Ini Curhat Sang Vokalis

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."