Geisha Bakal Rilis Lagu Remake pada 25 Januari 2023, Ini Curhat Sang Vokalis

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Band Geisha. Dok. Musica Studio's

Band Geisha. Dok. Musica Studio's

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Band, Geisha bakal merilis lagu baru pada 25 Januari 2023. Menurut sang vokalis, Regina Poetiray atau akrab disapa Regina Geisha, lagu atau single tersebut merupakan membuat ulang atau remake dari salah satu single hits-nya.

“Sebenarnya kita remake salah satu single hits Geisha yang sudah ada. Kita arrange lagi musiknya, notasi di vokalnya juga berbeda banget. Berasa banget. Semoga nanti teman-teman yang dengar bisa menikmati dan bisa throwback bareng,” ujar Regina saat dijumpai di Anjungan Sarinah, Jakarta Pusat, Senin malam, 9 Januari 2023.

Dengan membuat ulang karya Geisha sebelumnya, Regina pun sudah memprediksi akan dibanding-bandingkan dengan lagu yang dulu. Kendati demikian, Regina pun mengaku tak mempermasalahkan hal tersebut.

“Jujur aku sendiri enggak masalah, karena pro dan kontra itu wajar dan normal banget. Jadi kita keluarin single ini sudah pasti kita mikirin, dampaknya pasti akan dibanding-bandingin,” tuturnya.

“Kayaknya nanti enggak cuma aku yang dibandingin. Tapi dari musiknya juga dibandingin. Jadi memang sengaja sih. Soalnya fokusnya berkarya saja sih. No drama, banyakin karya. Netizen kan suka nggak suka itu soal selera,” tambahnya.

Profil Regina Geisha 

Regina Geisha kelahiran 28 Desember 1998. Dia awalnya merupakan jebolan ajang pencarian bakat The Voice tahun 2016. Keberhasilannya di ajang The Voice lantas membuatnya dilirik oleh Geisha untuk menjadi pengganti mantan vokalis mereka sebelumnya, Momo.

Awalnya, Regina bukanlah seorang yang percaya diri tampil di depan umum. Namun berkat dukungan keluarga dan sang adik,dirinya akhirnya memutuskan untuk fokus menjadi seorang penyanyi.

“Dulu sempat mengikuti ajang pencarian bakat, itu awalnya juga dari keluarga. Sebenarnya aku juga bukan tipe yang berani untuk perform di publik. Sebenarnya anaknya pendiam banget,” kata Regina.

“Tapi karena dukungan dari keluarga. Dari adek juga yang ngasih semangat. Jadi benar-benar mikir, mereka saja percaya sama diri gue masa gue nggak. Akhirnya ya sudah pingin jadi penyanyi,” pungkas Regina Geisha.

Baca juga: Raisa Rilis Lagu Baru, Terinspirasi dari Kondisi yang Penuh Ketidakpastian

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."