Atasi Jerawat Meradang dengan Perawatan Kulit Berbahan Niacinamide dan Ceramide

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi jerawat (Freepik)

Ilustrasi jerawat (Freepik)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Memiliki jerawat meradang yang tak kunjung hilang sering menjadi keluhan bagi penderitanya. Terlebih jika terdapat jerawat yang tumbuh pada area seperti wajah dan punggung tentunya dapat menurunkan rasa percaya diri kita DexPeople. 

Keluhan mengenai jerawat sering datang dari semua kalangan, baik perempuan maupun laki-laki. Munculnya jerawat meradang dapat disebabkan oleh berbagai faktor, mulai dari faktor genetik, lingkungan yang kurang terjaga kebersihannya, hormon yang berlebih, gaya hidup yang kurang sehat, dan masih banyak faktor lainnya .

Berbagai cara dapat dilakukan untuk mengatasi jerawat di wajah dan punggung. Seperti dengan menjaga kebersihan, menjaga pola makan yang sehat, atau dapat menggunakan produk perawatan kulit agar jerawat pada wajah dan punggung dapat hilang secara maksimal. Tidak mudah menemukan produk perawatan yang cocok, salah satunya kamu bisa mencoba produk yang dikeluarkan oleh Derma Express Skin atau @dex.skin.

Penggunaan Acne Spot Clear Away dapat secara maksimal mengurangi pertumbuhan jerawat meradang/Foto: Doc. Derma Express Skin

Belum lama ini, @dex.skin baru saja mengeluarkan produk perawatan khusus untuk mengatasi jerawat pada wajah dan punggung. Menurut Richard Yehezkiel, selaku Dokter Derma Express menyatakan bahwa penggunaan Acne Spot Clear Away dapat secara maksimal mengurangi pertumbuhan jerawat meradang.

"Produk ini mengandung Salicylic Acid, Niacinamide ,dan Ceramide yang dapat mengurangi sebum atau minyak berlebih yang mampu memperbaiki skin barrier sehingga dapat meningkatkan kelembapan kulit" ujar dokter Richard.

Sedangkan untuk jerawat di punggung, @dex.skin mengeluarkan produk perawatan khusus yaitu Bye-Bye Back Acne Spray yang di formulasikan oleh dokter spesialis. Produk ini memiliki manfaat untuk mengatasi jerawat punggung atau area tubuh lainnya. Kaya dengan kandungan yang memiliki Succinic Acid ini, Bye-Bye Back Acne Spray dapat secara maksimal menurunkan pertumbuhan microba/bakteri penyebab tumbuhnya jerawat di area punggung dan area tubuh lainnya. 

Seperti namanya, Bye-Bye Back Acne Spray dapat digunakan dengan cara yang mudah karena produk perawatan ini menggunakan metode spray untuk pemakaiannya. "Produk Bye-Bye Back Acne Spray ini mengandung Centella Extract yang dapat mengatasi dan meringankan peradangan jerawat pada area punggung atau area tubuh lainnya. Selain itu, produk ini juga mengandung Niacinamide yang dapat menurunkan tingkat sebum atau minyak berlebih pada area yang berjerawat" ujar dokter Richard. 

Baca: Cantika Review: Cegah Kulit Kusam dan Jerawat dengan Serum Sariayu Bright Skin

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."