Isi Goodie Bag Grammy Awards 2023, dari Produk Skincare hingga Stroller

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Grammy Awards 2022 ditunda karena lonjakan kasus Covid-19 varian Omicron. Foto: Instagram/@recordingacademy.

Grammy Awards 2022 ditunda karena lonjakan kasus Covid-19 varian Omicron. Foto: Instagram/@recordingacademy.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menjelang perhelatan ajang penghargaan musik bergengsi dunia, Grammy Awards 2023 pada Ahad, 5 Februari 2023 waktu Amerika atau Senin pagi, 6 Februari 2023 waktu Indonesia, kita kulik dulu isi goodie bag untuk para tamu undangan yang hadir. Menurut laporan Page Six, total harga barang-barang di goodie bag Grammy Awards 2023 mencapai USD60.000 atau hampir Rp 900 juta (berdasarkan kurs dolar AS saat artikel tayang).

Salah satu barang paling mewah di tas hadiah itu adalah kartu hadiah dari operasi plastik Art Lipo, yang dapat digunakan untuk perawatan sedot lemak. Untuk memastikan para bintang tetap siap dengan kamera, mereka juga diberikan prosedur kosmetik dan skincare senilai hingga USD10.000 atau senilai Rp149 juta.

Bagi selebriti yang tengah menanti buah hati akan senang mengetahui bahwa kereta dorong bayi atau stroller Bugaboo Fox 3 senilai lebih dari USD1.200 atau hampir Rp18 juta termasuk isi goodie bag Grammy Awards 2023

Ada pula kacamata hitam khusus yang dirancang untuk Grammy Awards 2023 dari TurboFlex, sebuah perusahaan kacamata yang terkenal dengan engsel berputar 360 derajat yang telah dipatenkan. Masih terkait produk kecantikan, lini mewah Miage memberi para selebritas rangkaian produk lengkapnya, senilai USD515 atau sekitar Rp7,7 juta.

Bukan cuma itu ada pula robot pembersih dari Aiper Seagall Plus seharga hampir USD500 atau setara Rp7,5 juta, dan kepala pancuran ReFa senilai USD325 atau sekitar Rp4,8 juta.

“Kami sangat senang bisa kembali ke Los Angeles dan sekali lagi menciptakan keajaiban hadiah Grammy yang luar biasa,” kata Lash Fary dari Distinctive Assets, perusahaan pemasaran hiburan yang berbasis di Los Angeles yang bertugas mengatur isi goodie bag dalam sebuah pernyataan.

“Sementara hadiah kami dikenal luas karena menyenangkan, luar biasa, berguna dan unik, mereka juga memiliki tujuan yang lebih besar. “

Dia menambahkan, “Banyak merek yang kami sertakan berasal dari rangkaian bisnis kecil yang beragam dan inklusif yang sangat diuntungkan dari paparan dunia yang dikaitkan dengan acara musik terbesar dan bergengsi. Ini adalah pemasaran selebriti dengan misi.”

Masih menurut Page Six, tak hanya presenter, artis, eksekutif Grammy juga akan menerima goodie bag tersebut. Acara Grammy 2023 akan diadakan di Crypto.com Arena, Los Angeles, Amerika Serikat, pada 5 Februari 2023.

Baca juga: Isi Goodie Bag Oscar 2022, Voucher Menginap di Kastil, Makanan hingga Parfum

PAGE SIX

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."