Ekspresi Megan Fox saat Machine Gun Kelly Masuk Nominasi Grammy Awards 2023

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Megan Fox dan Machine Gun Kelly. Instagram.com/@meganfox

Megan Fox dan Machine Gun Kelly. Instagram.com/@meganfox

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaMegan Fox bangga dengan tunangannya! Setelah diumumkan bahwa rekaman Mainstream Sellout milik Machine Gun Kelly dinominasikan untuk album rock terbaik Grammy Awards 2023 pada hari Selasa, perempuan 36 tahun ini berbagi kegembiraannya atas penghargaan pertama musisi tersebut dari Recording Academy.

Memposting snapshot MGK, 32, di Instagram Story-nya, Fox menuliskan, "WOW selamat untuk tunangan saya yang dinominasikan Grammy dan cosplayer Edward Scissorhands terpanas. Megan Fox mengucapkan selamat kepada MGK atas nominasi Grammy pertamanya: "Kamu bekerja lebih keras dari siapapun yang pernah saya kenal"

Machine Gun Kelly mengatakan orang mengira dia 'meninggalkan' musik hip-hop untuk membuat musik pop-punk. "Kamu bekerja lebih keras dari siapa pun yang pernah aku kenal dan dua kali lebih berbakat. Kamu pantas mendapatkan ini," lanjutnya.

Fox bertemu Kelly pada tahun 2020 di lokasi syuting film thriller kriminal mereka Midnight in the Switchgrass. Mereka bertunangan pada bulan Januari, dan calon pengantin pria sejak itu mengonfirmasi bahwa sobat Pete Davidson akan menjadi salah satu pengiring pria.

Dalam postingan perayaannya sendiri melalui Instagram, MGK membagikan serangkaian gambar dan video dari hari pengumuman tersebut. "Panggil aku apa yang kamu mau asalkan dimulai dengan 'nominasi grammy' I LOVE YOU," tulisnya dalam caption.

Dalam klip tersebut, MGK (lahir Colson Baker) dan Fox terlihat bergandengan tangan sembari menunggu hasil nominasi diumumkan, sebelum pelantun "Bloody Valentine" itu langsung meloncat kegirangan saat pengumuman nominasinya diumumkan.

Berbicara kepada Entertainment Tonight di Museum GRAMMY tak lama setelah pengumuman tersebut, MGK buka-bukaan tentang betapa besar arti pengakuan itu baginya. "Ini adalah amplop di mana mereka membaca nama saya di atasnya. Saya seorang penimbun, jadi ini akan tinggal di rumah saya selamanya."

Tahun lalu, MGK mengecam Recording Academy setelah mengetahui tidak ada karyanya yang dinominasikan untuk Grammy Awards 2022. Menayangkan kekesalannya dengan situasi di Twitter saat itu, dia menulis, "apa yang salah dengan Grammy."

Berkaca dari pengalaman tersebut, MGK mengatakan kepada ET bahwa dinominasikan untuk penghargaan Grammy Awards tahun ini jelas merupakan "suatu bentuk penutupan". "Bertahan dengan perjalanan dan bertanya-tanya, apakah benar-benar ada cahaya di ujung terowongan?" jelasnya, mencatat bahwa "tweet itu telah terjadi selama 10 tahun, pasti."

Baca: Kali Kedua Megan Fox Kolaborasi dengan Boohoo, Intip Detail Koleksinya

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."