4 Pesona Sheila Dara Aisha yang Memukau dalam Balutan Outfit Hitam

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Sheila Dara Aisha saat pemutaran film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang/Foto: Instagram/Sheila Dara Aisha

Sheila Dara Aisha saat pemutaran film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang/Foto: Instagram/Sheila Dara Aisha

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaSheila Dara Aisha, salah satu selebriti Indonesia kelahiran tahun 1992 yang saat ini sedang berusia 30 tahun, yang tak hanya terkenal dengan kemampuan menyanyi dan juga aktingnya yang memukau, namun juga pesona dalam gaya berpakaiannya. Sheila Dara yang kini sedang membintangi film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang kerap kali membagikan OOTD-nya melalui laman Instagramnya.

Berikut beberapa pesona memukau Sheila Dara dalam balutan outfit hitam:

1. Dress Hitam Berkonsep Gothic

Sheila Dara Aisha tampil memukau dengan dress yang berkonsep gothic yang pada bagian lengannya berbahan brokat disertai dengan ornament garis-garis hitam untuk premier film Jagat Arwah/Foto: Instagram/Jagat Arwah

Sheila Dara tampil memukau dengan dress yang berkonsep Gothic yang pada bagian lengannya berbahan brukat disertai dengan ornament garis-garis hitam untuk premier film Jagat Arwah. Bahkan banyak para netizen yang memujinya karena ia tampil sangat cantik dengan dress tersebut. Ia mengombinasikan dress nya dengan make up bold dan juga aksesoris rantai berwarna silver, cincin dan juga anting dengan warna senada.

2. Atasan Beludru dengan Rok Split yang Eye Catchy

Pada premier Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang, Sheila Dara memakai atasan dengan bahan beludru berwarna hitam disertai dengan rok split yang mampu menghasilkan penampilan fierce. Ia juga mengombinasikan outfitnya ini dengan set cincin berwarna silver, cat kuku berwarna hitam, anting berwarna silver yang panjangnya menjuntai hingga dada, beserta sepatu boots yang panjangnya berada di bawah lutut.

3. Setelan Vest Jas Dibalut dengan Blazer Kulit

Sheila Dara Aisha memakai setelan vest jas dibalut dengan blazer kulit pada saat menghadiri Dream in Dior/Foto: Instagram/Shela Dara Aisha

Sheila Dara memakai setelan vest jas dibalut dengan blazer kulit pada saat menghadiri Dream in Dior yang diunggah pada laman Instagramnya pada 4 Desember 2022 lalu, ia mengombinasikan setelan hitamnya dengan blazer kulit berwarna hitam juga serta menggunakan akseosris berwarna silver dengan menggunakan high heels dan tas genggam hitam kecil sebagai pelengkapnya.

4. Dress Hitam Split Dua Sisi 

Saat foto di Museum Macan's Gala yang diunggah dalam laman Instagramnya pada 22 November 2022 lalu, Sheila Dara Aisha hadir dengan memakai dress serba hitam/Foto: Instagram/Sheila Dara Aisha

Saat foto di Museum Macan's Gala yang diunggah dalam laman Instagramnya pada 22 November 2022 lalu, Sheila Dara hadir dengan memakai dress serba hitam dengan cuttingan yang mengekspos lengannya dengan bentuk bawah dress split dua sisi yaitu pada sisi kanan dan kiri. Pada acara ini, Sheila Dara mengombinasikan dress nya dengan aksesoris berupa anting yang berbentuk bunga, beserta dompet hitam persegi panjang dan high heels boots hitam sebetis sebagai pelengkapnya.

Baca: Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang Tayang Hari Ini, Simak Curhat Sheila Dara Aisha

WIDYA FITRIANINGSIH 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."