5 Zodiak yang Takut Menikah, dari Aquarius Hingga Sagitarius

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi pernikahan. (Pixabay.com)

Ilustrasi pernikahan. (Pixabay.com)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beberapa orang tidak dapat mentolerir gagasan menikah. Mereka merasa canggung dan aneh bahkan memikirkan pernikahan. Gagasan terikat pada seseorang seumur hidup membuat mereka takut tanpa batas. Jadi, setiap kali 'pernikahan' menjadi bahan pembicaraan tanda zodiak ini merasa tidak nyaman. 

Jika Anda tidak yakin apakah Anda salah satu dari orang-orang ini, astrologi pasti dapat membantu Anda dengan menganalisis kepribadian Anda dengan dua belas tanda zodiak. 

Berikut daftar zodiak yang takut menikah

1. Aquarius

Anda menjadi takut dengan gagasan pernikahan karena menurut Anda itu adalah cara yang tidak nyaman untuk membatasi kehidupan seseorang. Anda berjiwa bebas dan tidak dapat  mengikat diri Anda pada satu orang. Anda mencoba melarikan diri dari pernikahan sejauh mungkin.

2. Gemini

Anda tidak suka terikat pada satu orang seumur hidup. Anda suka menggoda dan bergaul dengan orang-orang. Setelah menikah, Anda tidak akan bisa menikmati kesenangan yang sama seperti dulu. Itu akan membebani Anda dan memaksa Anda untuk mengambil keputusan yang sama sekali tidak ingin Anda ambil.

3. Sagitarius

Kamu merasa sulit untuk mengarungi pernikahan jika banyak masalah dan persoalan. Pikiran untuk berada dalam hubungan yang serius dan berkomitmen membuat Anda ketakutan sehingga tidak mungkin Anda bisa menghabiskan waktu dengan pasangan yang terikat dengan Anda, secara legal selama sisa hidup Anda.

4. Leo

Pernikahan membuatmu takut. Anda merasa sulit untuk menavigasi masalah dalam hubungan Anda dan itu membuat Anda takut tanpa batas. Anda tidak dapat membayangkan diri Anda dalam sebuah pernikahan dan berurusan dengan semua tanggung jawab dan beban.

5. Capricorn

Anda terlalu fokus pada karir Anda untuk mengalihkan pikiran Anda ke pernikahan. Anda pikir menikah dengan seseorang adalah beban yang terlalu besar sehingga Anda berusaha menghindarinya sebisa mungkin. Tetapi jika muncul situasi di mana Anda harus menikah karena tanggung jawab, Anda akan mematuhinya.

Baca: Zodiak Leo Paling Cocok dengan Aries, Leo, Libra, dan Sagitarius

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."