Profil Katy Louise Saunders yang Menikah dengan Song Joong Ki, Mantan Artis dan Guru Bahasa

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Song Joong Ki dan Katy Louise Saunder. Foto: Instagram

Song Joong Ki dan Katy Louise Saunder. Foto: Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktor Korea Selatan, Song Joong Ki mengumumkan pernikahannya dengan sang kekasih, Katy Louise Saunders. Kabar mengejutkan lainnya adalah Song Joong Ki mengabarkan kalau Katy sedang hamil anak mereka.

Sebelumnya, pada akhir Desember Aktor berusia 37 tahun itu telah mengkonfirmasi bahwa dirinya tengah berkencan dengan seseorang. Pada Senin, 26 Desember 2022, waktu setempat, bintang drama Reborn Rich itu dilaporkan berkencan dengan seorang perempuan Inggris yang bukan seorang selebriti.

Di waktu yang sama, pihak agensi High Zium Studio mengkonfirmasi bahwa Joong Ki sedang menjalin hubungan. "Aktor Song Joong Ki saat ini sedang berkencan dengan seorang wanita dengan perasaan positif. Kami harap kalian akan dapat melihat hubungan mereka yang hangat," tutur High Zium Studio dilansir Soompi. 

Lebih lanjut, agensi tersebut meminta pengertian berbagai pihak bahwa mereka belum bisa memberikan informasi lain selain status kencan Song Joong Ki.

"Kami akan berterima kasih jika kalian menahan diri untuk tidak menerbitkan laporan spekulatif atau yang belum dikonfirmasi," ungkapnya.

Lantas siapa sebenarnya Katy Louise Saunders?

Katy lahir dari ayah berkebangsaan Inggris dan ibu Kolombia di London, Inggris, pada 21 Juli 1984, tahun ini berusia 38 tahun, hanya satu tahun lebih tua dari Song Joong Ki.

Karena profesi ayahnya, yang mengharuskan keluarganya pindah, dia dibesarkan di antara dua negra London dan Italia. Jadi, dia belajar di sekolah bahasa Inggris di Roma sebelum akhirnya menerima gelar sarjana administrasi bisnis di Universitas Bocconi di Milan.

Perjalanan karier sebagai Artis

Dispatch membagikan foto Katy saat turun dari mobil ketika pergi bersama Song Joong Ki. Foto: Dispatch

Katy Louise Saunders memulai debutnya sebagai aktris dalam film drama romantis Italia tahun 2002 Un viaggio chiamato amore (dirilis secara internasional sebagai A Journey Called Love atau A Scandalous Journey), disutradarai oleh Michele Placido. Ini didasarkan pada kisah nyata, dengan fokus pada "hubungan yang tersiksa antara penulis Sibilla Aleramo dan penyair Dino Campana". Dia memerankan versi yang lebih muda dari karakter Laura Morante, Sibilla Aleramo.

Pada 2003, dia menjadi figuran dalam The Lizzie McGuire Movie sebagai "Cute Girl #1." Juga pada tahun itu, dia muncul di Virgin Territory sebagai Sister Maddalena. Pada 2004, Katy  berperan dengan Riccardo Scamarcio, yang memerankan Step in Tre metri sopra il cielo (juga dikenal sebagai Three step over heaven). Karakter mereka adalah sosialita dan "anak nakal" yang saling jatuh cinta. Film ini disutradarai oleh Luca Lucini dan berdasarkan novel karya Federico Moccia.

Katy juga tampil dalam beberapa peran film dan televisi, kebanyakan adalah orang Italia. Namun, pada tahun 2004, dia menjadi bintang tamu di Law & Order sebagai Naomi di S15.E4 “Coming Down Hard.”

Pada 2007, ia memenangkan "Student Jury Award" untuk Best New Performer untuk perannya sebagai Giulia Farnese dalam film tahun 2006 Los Borgia. Potret dinasti berdarah yang menelurkan seorang paus, Alexander VI, serta panutan untuk 'The Prince' karya Machiavelli, putranya Cesare Borgia, dan legenda duplikasi femme, putri Lucrezia Borgia.

Pada 2011, Katy Louise Saunders membintangi serial mini TV Non smettere di sognare (juga dikenal sebagai Follow Your Dreams). Dia memerankan karakter utama, Giorgia, yang merupakan seorang calon penari. Selain itu, perannya yang paling terkenal adalah Gina dalam film Third Person tahun 2013 yang dibintangi oleh Liam Neeson, Mila Kunis, dan Olivia Wilde. Namun, peran terbarunya semuanya pada tahun 2018. Dia muncul di Condor, The Scorpion King: Book of Souls, dan Welcome Home.

Meskipun dia memiliki media sosial dan dapat ditemukan di Twitter sebagai @katylsaunders, di Facebook sebagai Katy Louise Saunders, dan Instagram sebagai @katylouisesaunders, dia tidak aktif selama beberapa tahun. Kabar terbaru menyebut bahwa dia telah menjadi guru bahasa baru-baru ini. 

Nah, penasaran bagaimana kisah cinta pasangan ini bertemu, mengingat yang satu sudah tidak aktif sementara yang lain semakin aktif. Itu juga memancing orang untuk bertanya-tanya apakah aktor Vincenzo akhirnya mengunjungi Italia setelah berperan sebagai pengacara mafia Korea Italia, meskipun dia belum pernah berkunjung sebelum atau selama pembuatan film meskipun adegannya dibuat di Italia.

Mereka dipertemukan oleh seorang kenalan tahun lalu, dan hubungan mereka semakin intens karena bermula dari simpati yang bersambut. 

Baca: Song Joong Ki Menikahi Katy Louise Saunders, Ingin Bangun Keluarga Bahagia

SOOMPI

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."