Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu, 29 Januari 2023: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menurut ramalan zodiak hari ini, Minggu, 29 Januari 2023, Pisces dan Cancer diimbau lebih perhatian dalam hubungan pertemanan. Dukung mereka, tapi jangan masuk terlalu jauh tanpa izinnya. Sementara Taurus diimbau untuk menikmati bersantai. Bagaimana prediksi zodiak lainnya?

Berikut ramalan 12 zodiak pada hari ini, Minggu, 29 Januari 2023.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Aries cobalah untuk menikmati bersantai. Selama bertahun-tahun Anda telah menjalankan mode bertahan hidup, tetapi tidak apa-apa membiarkan diri Anda menikmati saat-saat tenang. 

Anda mungkin tidak terbiasa dengan kesunyian, tapi itulah yang orang sebut dengan kedamaian. Ini semua milikmu sekarang, begitu mewah di dalamnya.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Anda siap untuk menikmati hal-hal yang lebih baik dalam hidup. Hidup ini terlalu singkat untuk tidak memanjakan diri sesekali.

Ada lebih banyak semangat dalam langkah ketika Anda menyerah pada beberapa kesenangan duniawi. Karena suatu hari yang sangat baik, Anda akan merasa seperti memiliki satu juta dolar.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Jangan keras kepala, Gemini. Masa lalu telah berlalu. Meskipun Anda mungkin masih menyimpan perasaan sakit hati, jangan sampai perasaan itu menganggu masa depan yang indah.

Jika terlalu sulit melepaskan dendam, tanyakan pada diri sendiri mengapa. Anda tidak perlu memikul beban ini lagi.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Jadilah teman yang mendukung. Seseorang dalam hidup Anda mungkin kurang beruntung dan bingung tentang status mereka saat ini. Di sinilah Anda masuk, Cancer.

Biarkan mereka meminjam keyakinan Anda pada diri mereka sendiri. Tekad Anda untuk mengingatkan mereka sesering mungkin bahwa mereka memiliki nilai keteguhan untuk cinta persahabatan.

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Anda menjadi semakin sukses dalam hidup karena kerja keras dan dedikasi Anda untuk keunggulan. Tidak ada yang berusaha sebanyak yang Anda lakukan, jadi Anda berada di depan. Etos kerja Anda membuat Anda unggul.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Tradisi atau tidak, ada baiknya tetap berpikiran terbuka. Menerima untuk mendengar apa yang orang lain katakan adalah tanda berpikir kritis.

Orang senang mengetahui bahwa Anda bersedia mendengarkan, bahkan jika Anda tidak setuju. Anda mungkin menemukan bahwa meskipun Anda akan mengambil pendekatan yang berbeda, Anda senang mempelajari proses pemikiran orang lain.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Libra jadilah semakin mandiri. Bergantung pada orang lain untuk kebutuhan Anda terkadang merupakan ide terbaik. Namun, jangan sampai tergantung. Jalan menuju kemandirian adalah apa yang akan membuat Anda paling bahagia.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Anda ingin bersama seseorang yang ingin bersama Anda, tapi hari ini faktanya berbeda. Anda akan merasakan ketidaktulusan dari pasangan. Cobalah untuk mencari tahu lebih dulu sebabnya, jangan terburu-buru mengambil keputusan.

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Jadikan semuanya indah. Ruang pribadi Anda, hal-hal yang Anda miliki dalam hidup Anda, dan dunia di sekitar Anda semua mendapat manfaat dari mata Anda untuk estetika.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Pertahankan kebijakan tanpa drama. Terkadang acara radio, media sosial, atau televisi berfokus pada hal terburuk dalam hidup. Bertujuan untuk memikirkan hal-hal yang lebih tinggi, seperti seni, musik yang bagus, dan hal-hal yang Anda sukai.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Luangkan waktu yang Anda butuhkan untuk melihat semuanya sampai akhir. Anda tidak perlu terburu-buru hari ini. Lebih baik menikmati pengalaman yang Anda miliki dan hidup di saat ini.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Kurang elok mengundang diri sendiri untuk membantu teman, tetapi mungkin bertanya bukanlah ide yang buruk hari ini. Anda tidak pernah tahu apakah mereka berharap Anda akan menawarkan bantuan. Sedikit dorongan ke arah yang benar sangat membantu.

Baca juga: 8 Sifat Negatif Zodiak Aries yang Perlu Diketahui, Mudah Iri dan Cepat Bosan

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."