Dua Hari Jelang Konser Sheila on 7, Berikut Deretan Musikus Pembukanya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Sheila on 7. Foto: PositiVibePR.

Sheila on 7. Foto: PositiVibePR.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Konser Sheila on 7 digelar bertajuk "Tunggu Aku di Jakarta" akan diadakan pada Sabtu, 28 Januari 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Jelang dua hari pertunjukan, daftar musikus pembuka konser tersebut telah diumumkan. Cokelat dan Perunggu termasuk di dalamnya.

Cokelat memang punya histori sebagai sahabat Sheila On 7. Lagu Bendera, salah satu hits milik Cokelat, diciptakan oleh gitaris Sheila On 7, Eross Chandra.

Sementara itu, Perunggu memiliki kualitas musik dan karakter lagu yang membuat para penggawa Sheila on 7 jatuh hati. Tak ayal Cokelat dan Perunggu dipastikan akan menjadi kombinasi ciamik untuk memanaskan suasana pertunjukan.

Sheila on 7 sendiri yang mengundang kedua band tersebut untuk menjadi opener di konser tunggal mereka.

"Cokelat dan Perunggu punya lagu-lagu yang bisa membuat kita bernyanyi bersama. Sehingga, sebelum Sheila on 7 tampil kita sudah punya mood yang sangat sesuai untuk melompat lebih tinggi dan memuaskan dahaga mereka yang telah menunggu Sheila di Jakarta. Apalagi keduanya diajak langsung oleh Sheila on 7," kata Andri Verraning Ayu, CEO Antara Suara selaku promotor, dalam siaran pers yang diterima Tempo pada Kamis, 26 Januari 2023.

Tak Cuma Cokelat dan Perunggu yang Jadi Pembuka Konser Sheila on 7

Ayu juga mengungkapkan bahwa pihaknya memberi kesempatan bagi 5 musisi dari komunitas untuk tampil sebagai pembuka konser Sheila on 7.

“Sesuai dengan komitmen kami untuk memberikan penampilan terbaik namun tetap personal, oleh karena itu kami menghadirkan 5 performer yang berasal dari komunitas dan menjadi pemenang activation kami bertajuk ‘Itu Aku'," katanya.

Promotor berharap konser Sheila on 7 "Tunggu Aku di Jakarta" dapat berjalan dengan baik dan membuat seluruh Sheila Gank, sebutan penggemar band asal Yogyakarta itu, dan penonton yang hadir dapat terpuaskan dengan penampilan solo dari Sheila On 7. Diharapkan konser di Jakarta ini menjadi Pioner untuk dapat terselenggaranya konser tunggal Sheila On 7 di kota-kota lain di Indonesia.

Konser tunggal ini bertepatan dengan perayaan 27 tahun Sheila on 7 berkarya di industri musik. Promotor memastikan konser ini akan digelar secara intimate, hangat, dan menghadirkan energi yang positif bagi para penggemar.

Tiket Konser Sold Out dalam 30 Menit

Diketahui penjualan tiket konser Sheila on 7 pada 7 November 2022 pukul 12.00 berhasil terjual habis atau sold out hanya dalam 30 menit. Tingginya antusiasme ini dimaknai sebagai apresiasi para Sheila Gank terhadap konser tunggal tersebut.

Ayu selaku promotor konser ini menuturkan pihaknya berterima kasih atas tingginya excitement masyarakat terhadap konser "Tunggu Aku di Jakarta".

“Alhamdulillah konser ini mendapat sambutan positif dari Sheila Gank. Kami berterima kasih atas kesabaran teman-teman untuk menunggu antrian virtual," ucapnya melalui siaran pers, Senin 7 November 2022.

Ia juga memastikan meski animo terhadap konser Tunggu Aku di Jakarta begitu tinggi, namun Antara Suara akan tetap memperhatikan regulasi yang berlaku serta kenyamanan dan keamanan di konser tetap menjadi prioritas.

Baca juga: Tiket Konser Sheila on 7 Dijual Lagi, Kategori Festival A dan B

MARVELA | ECKA PRAMITA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."