7 Tanda Pria Pemalu Mendekati Kamu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan tertawa. Unsplash/Matheus Ferrero

Ilustrasi pasangan tertawa. Unsplash/Matheus Ferrero

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jika kamu sedang di tahap pendekatan dengan pria pemalu dan menganggap mereka tak sungguh-sungguh mengejar kamu, jangan terburu-buruh patah semangat. Ketahuilah pria pemalu tidak akan frontal menunjukkan cinta dan hasratnya seperti pria ekspresif, terlebih jika di ruang publik. Mereka lebih menekankankan pada detail kecil dan sangat personal. Berikut sejumlah tanda pria pemalu mendekati kamu untuk mengekspresikan cintanya.

1. Gerakan Halus

Dia tidak akan berdiri di luar jendela kamu dengan boombox yang menggelegar In Your Eyes dari Peter Gabriel. Gerakan halus adalah kunci pria pemalu mendekati kamu. Dia mungkin memberi kamu senyuman dari seberang ruangan atau mencoba kontak mata, tetapi memalingkan muka.

2. Gerakan Sangat Canggung

Ini termasuk cekikikan dan tawa yang tidak pada tempatnya saat mengobrol. Hadapi kecanggungan tersebut dengan tenang. Kamu berikan tanggapan untuk membuatnya lebih nyaman bersikap santai dan terbuka dengan kamu.

3. Gagap 

Kamu mungkin hanya ingin menyapanya seperti "Hei, apa kabar?". Sapaan sederhana itu bisa sangat mengejutkan dan membingungkan bagi pria pemalu yang tidak dalam kondisi siap. Dia bisa jadi gagap saat merespons. 

Ini bisa menjadi tanda pria pemalu menyukai kamu. Ada juga kemungkinan bahwa berbicara hanya membuat dia tidak nyaman. Orang pemalu itu cukup rumit.

4. Lebih Nyaman Mendekati secara Online

Anda mungkin ingin melihat orang pemalu bisa mengungkapkan lebih banyak perasaan di internet atau melalui pesan teks daripada pembicaran tatap muka, begitu pula dengan pria pemalu. Mereka dapat mengklik "suka" pada sesuatu, me-retweet, dan membuat komentar tanpa jantung berdebar-debar. Bagi mereka, cara ini bisa mengurangi tekanan tatap muka.

5. Tidak Suka Berbicara Tentang Diri Sendiri

Pria pemalu mungkin merasa sangat tidak nyaman dengan perhatian pada dirinya sendiri. Oleh karena itu, dia akan kerap bertanya tentang apa yang kamu lakukan, apa yang kamu pikirkan, dan seterusnya. Ini adalah cara untuk membuat kamu tetap berbicara dan tetap berada dalam percakapan. Dan, adakalanya, pria pemalu berharap kamu menanyakan hal yang sama kepadanya.

6. Punya Sentuhan Khas dan Minimalis

Jika pria pemalu menemukan cara untuk sering memberi kamu sedikit sentuhan - di bahu, tangan, menyentuh Anda - ini adalah tanda-tanda menggoda. Untuk memastikan, lihat bagaimana perlakuan dia dengan orang lain. 

Baca juga: 7 Hal yang Dilakukan Pria saat Jatuh Cinta, dari Sering Menatap hingga Meluangkan Waktu

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."