Shio Ayam dan 2 Shio Ini Diramalkan Apes di Tahun Kelinci Air, Lebih Siap dan Sabar

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi shio. Foto: Freepik.com/Zale

Ilustrasi shio. Foto: Freepik.com/Zale

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Imlek atau perayaan Hari Tahun Baru China akan dimulai pada 22 Januari 2023 dengan simbol Tahun Kelinci Air. Bagi sebagian orang, pergantian tahun ini akan berpengaruh pada peruntungan shio, alias zodiak yang dipercayai orang Tionghoa.

Banyak aspek kehidupan yang dapat diramalkan dari tahun Kelinci Air ini, mulai dari karir, kesehatan, hingga hubungan antar sesama. Ada yang diramalkan akan hoki atau beruntung, ada juga yang terkena ciong atau apes.

Kira-kira, apakah shio Anda selamat dari daftar yang apes tahun ini? Menurut Pakar Feng Shui Angelina Fang, setidaknya ada tiga shio teratas yang diramal akan terkena ciong di Tahun Kelinci Air ini. Berurutan dari yang mulai paling berat hingga yang paling ringan.

1. Shio Ayam

Lahir tahun: 1945, 1957, 1969, 1981, 1993, 2005, 2017

Di urutan pertama ada shio Ayam yang paling apes di tahun Kelinci Air ini.

Anda dengan shio ini perlu melatih kesabaran ekstra dan siap menyambut perubahan yang kurang nyaman dalam kehidupan. Terkadang, keluar dari zona nyaman akan lebih baik untuk mendorong diri maju dan berkembang, dari pada bertahan dengan hasil yang tidak menggembirakan.

Di tengah tahun yang penuh ciong, pikiran anda akan kalut dan sulit mengambil keputusan. Orang dengan shio Ayam perlu menarik nafas dalam-dalam dan menenangkan pikiran.
Menjalin hubungan baik dengan keluarga bisa menjadi salah satu penolong.

2. Shio Naga

Lahir tahun: 1940, 1952, 1964, 1976, 1988, 2000, 2012

Shio Naga pada tahun Kelinci Air ini perlu banyak melakukan perjalanan baru.

Anda dengan shio ini perlu mewaspadai jebakan bujuk rayu yang ternyata berujung merugikan, terutama yang berkaitan dengan uang. Potensi munculnya gosip buruk yang merugikan juga akan merusak reputasi anda. Bila ini terjadi, tetaplah bersabar dan mawas diri dalam memecahkan masalah. Hindari mengambil keputusan dalam keadaan kalut.

3. Shio Kuda

Lahir tahun: 1942, 1954, 1966, 1978, 1990, 2002, 2014

Di tahun ini, shio Kuda akan mengalami sedikit ciong pada aspek hubungan dengan orang-orang sekitar. Menjalin komunikasi yang baik tentu akan menjadi cara menghindari ciong ini.
Tidak melulu apes, shio kuda juga diramalkan akan mengalami keberuntungan. Jadi tahun yang sibuk, anda bakal dibanjiri dengan banyak peluang pekerjaan maupun keuangan.

Hal ini karena adanya Dewa Penolong yang hadir untuk shio Kuda pada tahun Kelinci Air.
Lebih mawas diri dan bijaklah mengatasi problem hukum.

“Bagi yang terkena ciong ini jangan menganggap sial, tapi sebagai tahun di mana kita harus bersiap dengan perubahan, lebih sabar, dan tidak ada salahnya cari aman, kalau tidak sanggup jangan memaksakan.” Kata Angelina.

Bukan tidak dapat dihindari, ciong sebenarnya bisa diatasi. Ibarat sedia payung sebelum hujan, Angelina menganjurkan Shio dengan ramalan kurang menyenangkan ini untuk fokus pada solusi yang bisa dilakukan.

“Tidak mungkin sepanjang tahun kita akan ciong, dan tidak mungkin juga sepanjang tahun kita beruntung secara terus-menerus” tambah Angelina.

Baca: Tahun Kelinci Air, Shio Anjing hingga Kerbau Akan Beruntung dalam Hal Keuangan

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."