Gaya Fashion Keisya Levronka di Video Musik Mengejar Matahari, Glamor dan Klasik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Keisya Levronka tampil beda dalam video musik Mengejar Matahari yang diaransemen oleh Andi Rianto/Foto: YouTube: Keisya Levronka

Keisya Levronka tampil beda dalam video musik Mengejar Matahari yang diaransemen oleh Andi Rianto/Foto: YouTube: Keisya Levronka

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Musikus Andi Rianto kembaki menggebrak jagat musik Indonesia dengan menggandeng penyanyu muda Keisya Levronka, setelah sebelumnya ia berduet dengan Raisa dan Lydora. Kali ini lagu yang dinanyikan Keisya berjudul Mengejar Matahari yang sebelumnya hits dibawakan oleh Ari Lasso. 

Seperti biasa, konsep video musik yang disajikan ala orkestra yang megah dan klasik. Penyanyi 19 tahun ini tampil berbeda dan mature dari gaya fashion sehari-harinya. Tampak dari openg, gaun malam rancangan Hian Tjen yang megah dan glamor membalut tubuh Keisya. Gaun klasik warna putih dengan detail kerut di bagian dada dan tanpa lengan di pundak. Terdapat obi warna hitam menjadi aksen yang timeless dan menawan dikenakan Keisya. 

Kemudian di adegan keduam Keisya mengenakan gaun mewah warna mustard dari Lisaju. Terdapat detail balloon dari bahan tullee di bagian lengan yang out of standing. Makeupnya tampak natural dan flawless dari Vani Sagita, sementara rambutnya yang ikal di bagian bawah dan dikepang ditata oleh Hairdo Priskilla Silvia, serta tak lupa pelengkap aksesori yang khas dari desainer Rinaldy A Yunardi.  

Keisya Levronka tampil beda dalam video musik Mengejar Matahari yang diaransemen oleh Andi Rianto/Foto: YouTube: Keisya Levronka

Melihat penampilan dan karakter Keisya tentu saja menuai banyak apresiasi dari warganet. Seperti dari Albert Prabowo. "Attitude bernyanyi Keisya di lagu ini bagus ... ga over....merdu harmoni kawin bgt sm aransemen dr Andi Rianto...dia spt Krisdayanti yg selalu bs menyampaikan pesan penulis lagu ke pendengarnya...latian trus Keisya raih mataharimu ..karena sang Diva pun berlatih trus untuk tetap di singgasananya...smoga km yg jadi penerusnya KD."

Kemudian dari Lesty Fatih Sejati: "Suara keisya emang kuat banget karakternya. Walau nada tinggi ga sekuat yg lain, tp justru dia punya vocal yg unik. Semangat key."

Dan ada pula dari Yudikayana: "Menjadi selalu bersyukur mendengar lagu ini, aransement musik mas andi dan suara keysia yang lembut membuat warna baru dalam lagu ini, merinding banget di bait tetes air mata mengalir di derai tawa, semangat terus dan selalu berkarya."

Sebagai informasi, Keisya mulai terjun ke dunia hiburan dengan keikutsertaannya dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim kesepuluh yang ditayangkan di stasiun televisi -RCTI pada tahun 2019-2020. Pasca lulus dari Indonesian Idol, ia bergabung dengan Universal Music Indonesia dan merilis single perdana berjudul "Jadi Kekasihku Saja".

Singel keempatnya, "Tak Ingin Usai" yang dirilis pada tahun 2022 berhasil memuncaki berbagai tangga lagu platform musik digital di Indonesia termasuk memuncaki tangga lagu Billboard Indonesia selama 11 pekan, kian melambungkan namanya. 

Baca: Keisya Levronka Main di Serial Cerita Ci(n)ta Kirana, Angkat Kehidupan Remaja

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."