Keisya Levronka Main di Serial Cerita Ci(n)ta Kirana, Angkat Kehidupan Remaja

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Keisya Levronka. Foto : Instagram

Keisya Levronka. Foto : Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Usia remaja merupakan masa pembelajaran dimana seseorang mencari jati dirinya, dan juga masa dimana seseorang remaja mulai membuat keputusan-keputusan awal yang berkaitan dengan tujuan yang ingin dicapai. Kadang keputusan yang sudah yang diambil pun sering salah langkah bahkan mendapat hujatan atau ejekan dari orang lain. 

Melihat hal tersebut, Pigeon Teens menghadirkan web series yang bercerita tentang kehidupan remaja agar setiap remaja di Indonesia dapat melihat bahwa yang mereka rasakan adalah hal umum yang dialami oleh kehidupan para remaja. 

Berangkat dari kesuksesan Pigeon Teens Web Series Season 1 dengan jumlah penonton lebih dari 8 juta orang, tahun ini Pigeon Teens kembali menghadirkan web series Season 2 berjudul “Cerita Ci(n)ta Kirana” bersama Keisya Levronka dan Jeffry Reksa sebagai pemeran utama web series ini. 

Kali ini Pigeon Teens mengemas cerita yang bertemakan kehidupan remaja Indonesia ini dengan sangat unik, penuh humor, dan menarik agar para penonton yang masih berusia remaja dapat terhibur sekaligus dapat mengambil pesan positif untuk diterapkan di kehidupannya.

“Web series ini tidak bercerita tentang kehidupan percintaan remaja, tetapi tentang permasalahan kehidupan remaja secara keseluruhan yang memang seringkali dialami. Kami berharap web series ini dapat memberikan dampak positif bagi setiap remaja yang menontonnya,” ujar Margaretha Naomi, Brand Manager Pigeon Teens.

Hadir dalam delapan episode singkat yang akan ditampilkan setiap hari Selasa dan Jumat mulai 22 November 2022, Pigeon Teens Web Series Season 2 ini dapat ditonton di Youtube Channel Pigeon Teens Indonesia maupun akun resmi TikTok.

Selain memperkenalkan Web Series Season 2, Pigeon Teens juga meluncurkan produk baru yang terlihat pada beberapa scene di web series ini. Sejalan dengan kesuksesan produk Pigeon Teens Jelly Tint sebelumnya yang sudah terjual lebih dari satu juta pcs dalam rentang waktu yang singkat sejak launching.

Kini, Pigeon Teens menghadirkan varian baru, Pigeon Teens Jelly Tint Milk Tea Series, yang hadir dalam empat warna yang sesuai dengan tren remaja masa kini, dengan nama varian yang terinspirasi dari minuman favorit remaja yaitu Milk Tea. Nama variannya adalah Caramel Latte, Hazelnut Milk Tea, Raspberry Macchiato, dan Cranberry Mousse.

Baca: Sebab Remaja Berpotensi Alami Masalah Kesehatan Mental, Menurut Ahli

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika


Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."