Libra dan 5 Zodiak Ini Suka Bekerja Keras, Penuh Ambisi dan Ide Kreatif

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi pengiriman uang. Shutterstock

Ilustrasi pengiriman uang. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beberapa dari kita memiliki semangat untuk bekerja keras dan menjadi miliarder, tetapi beberapa tidak terlalu peduli dengan uang atau bertekad untuk menghasilkan banyak uang.

Berdasarkan tanda-tanda zodiak, inilah beberapa orang yang lebih mungkin menjadi miliarder karena bekerja keras dan menjadikan kekayaan sebagai salah satu prioritas. 

1. Libra

Ada banyak Librans yang merupakan miliarder dan itu termasuk orang-orang seperti Ralph Lauren, Stefan Persson, Liliane Bettencourt, dan Alice Walton. Librans sangat diplomatis dan mereka pandai menyelesaikan pekerjaan mereka. Tidak hanya itu, mereka tahu bagaimana bekerja keras dan sangat cerdas.

2. Pisces

Pisces berada di urutan kedua dalam daftar dan beberapa miliarder termasuk Bernard Arnault, Rupert Murdoch, Michael Dell. Zodiak ini kreatif dan mereka memiliki kemampuan untuk berfantasi tentang kehidupan impian Anda. Pisces diperintah oleh rumah kedua belas dari alam bawah sadar, jadi batasan fisik menahan mereka.

3. Cancer

Semakin banyak Cancerian yang mulai bergabung dalam daftar miliarder selama bertahun-tahun dan itu termasuk nama-nama seperti pewaris Heineken Charlene de Carvalho-Heineken, pendiri Tesla Motors Elon Musk dan juga pengusaha Sir Richard Branson dan Gautam Adani. Cancerian adalah pemimpin yang luar biasa karena mereka memiliki komitmen kerja yang ulet dan kemampuan penuh kasih.

4. Taurus

Taurus keras kepala tetapi mereka sangat fokus saat bekerja. Mereka memiliki kecintaan khusus pada kemewahan dan untuk itu, mereka rela bekerja sangat keras. Beberapa nama Taurus termasuk pendiri Facebook Mark Zuckerberg dan wakil presiden industri Koch David Koch.

5. Leo

Orang-orang Leo berkembang sebagai pengusaha. Mereka penuh dengan ambisi dan ide-ide kreatif dan mereka dapat mengukir jalan mereka sendiri dengan sangat baik. Mereka suka mengejar sesuatu yang benar-benar mereka investasikan untuk membuatnya sukses. Beberapa nama sukses termasuk pendiri Google Sergey Brin dan pendiri Oracle Larry Ellison.

6. Scorpio

Scorpio dibantu oleh hasrat dan intuisi dan mereka menganggap uang sebagai kekuatan transformatif dan pengendali. Zodiak ini memiliki keberanian untuk menjadi miliarder dan beberapa nama termasuk Sunil Mittal dari Airtel dan Ashwin Dani dari Asian Paints.
Aries, Gemini, Virgo, Libra, Sagitarius, Capricorn dan Aquarius adalah orang-orang yang fokus, tetapi mereka tidak mengejar uang. Mereka suka melakukan hal-hal yang cukup bagi mereka untuk menjalani hari atau kehidupan biasa.

Baca: Cek Tingkat Kecocokan Pria Libra dan Wanita Scorpio, Bisa jadi Pasangan Super Hot

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."