Serial Mendua Makin Menguras Emosi dan Bikin Kagum pada Adinia Wirasti

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Chicco Jerikho dan Adinia Wirasti dalam serial Mendua. Dok. Disney+ Hotstar

Chicco Jerikho dan Adinia Wirasti dalam serial Mendua. Dok. Disney+ Hotstar

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Apakah Sahabat Cantika sedang mengikuti serial Mendua yang tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar? Kini telah memasuki episode keenam dengan konflik yang dialami para karakter terasa semakin menegangkan.

Tayang setiap Sabtu sejak Desember 2022 lalu, "Mendua" mengikuti seorang dokter bernama Sekar (diperankan oleh Adinia Wirasti) yang hidupnya hancur setelah mengetahui perselingkuhan suaminya, Ivan (diperankan oleh Chicco Jerikho).

Serial ini menghadirkan deretan adegan emosional di setiap episodenya, mulai dari adegan yang menguras air mata hingga dialog yang membuat penonton geram.

Berikut rangkuman beberapa adegan atau momen menarik di serial "Mendua" yang patut Anda simak, mengutip keterangan pers yang diterima di Jakarta, Rabu, 18 Januari 2023. 

Episode kedua:  Saat Sekar pertama kali mengetahui Ivan selingkuh

Momen Sekar saat pertama kali mengetahui perselingkuhan Ivan menjadi adegan emosional yang mengawali serial “Mendua”.

Tepat sebelum menghadiri acara keluarga, Sekar menerima pesan yang berisi bukti-bukti kebersamaan Ivan dan Bella (diperankan oleh Tatjana Saphira). Tak hanya itu, Sekar juga harus bertemu Bella yang kala itu menjadi salah satu tamu undangan.

Berusaha tetap tegar selama acara berlangsung, Sekar akhirnya memutuskan untuk meninggalkan pulang dan meluapkan emosinya sendiri di rumah.

Serial Mendua dibintangi Chicco Jerikho, Adinia Wirasti, dan Tatjana Saphira. Dok. Disney+ Hotstar

Episode ketiga: Reaksi Rosmina tentang perselingkuhan anaknya

Episode ketiga menghadirkan dialog menarik antara Sekar dan sang ibu mertua, Rosmina. Ketika keduanya sedang berbelanja bersama, Sekar memberitahu Rosmina tentang perselingkuhan Ivan.

Sekar terkejut ketika Rosmina ternyata telah mengetahui tentang hal tersebut dan menyarankan Sekar untuk tidak mempedulikannya. Menurut Rosmina, hubungan Ivan dengan perempuan lain bukanlah urusan Sekar.

Episode ketiga: Adegan Ivan meminta break sementara dengan Bella

Ivan mulai kesulitan untuk menyeimbangkan hubungan antara Sekar dan Bella. Pada akhirnya, dia memutuskan untuk break sesaat dari hubungannya dengan Bella.

Ketika membicarakan masalah ini, Bella meluapkan rasa kesalnya dengan sikap Ivan. Bella pun menuntut ketegasan sikap dari laki-laki tersebut.

Episode keempat: Makan malam Rosmina bersama Sekar dan Ivan

Dalam episode keempat, Rosmina memberikan wejangan khas orang tua agar Sekar dan Ivan tetap akur. Dia juga meminta agar keduanya bisa menyelesaikan masalah secara bersama-sama.

Episode kelima: Perdebatan antara Sekar dan Ivan

Konflik Sekar dan Ivan semakin memuncak di episode kelima. Perdebatan antara keduanya terus berlangsung hingga akhirnya memuncak saat Ivan mengungkapkan perasaannya yang selalu harus berusaha mengimbangi Sekar.

Tanpa diduga, luapan emosi Ivan justru ditanggapi Sekar dengan sangat tenang namun menohok hingga membuat Ivan terdiam.

Baca: Adinia Wirasti Ungkap Tantangan Perankan Dokter Sekar di Serial Mendua

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."