10 Hal yang Perlu Diketahui sebelum Kencan dengan Zodiak Sagitarius

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi kencan (pixabay.com)

Ilustrasi kencan (pixabay.com)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Zodiak Sagitarius diperintah oleh Jupiter yang luas dan dikenal memiliki hati yang besar serta pikiran terbuka. Orang-orang ini suka melakukan percakapan dan interaksi yang tulus dengan berbagai orang. Dalam urusan percintaan, Sagitarius menyukai formalitas pacaran, tetapi juga menikmati candaan. Sebelum kencan dengan zodiak Sagitarius, si tanda api ini, berikut beberapa hal yang perlu diperhatikan.

1. Menyukai Kekasih yang Bepergian

Seorang Sagitarius terus-menerus mencari cinta, tetapi karena kemandiriannya yang ekstrem, mereka mencari pasangan yang dapat mengikuti mereka dan membantu mereka menjalani kehidupan yang lebih besar dan lebih cerah. Tanda bintang ini merasa sulit untuk menolak seorang musafir.

2. Menyelidiki Tentang Mantan Kamu

Zodiak Sagitarius menyukai ketulusan dan akan terkesan dengan keterusterangan kamu. Dia juga akan menghargai fakta bahwa kamu tidak menghindari pertanyaan tentang mantan kamu seperti yang mungkin dilakukan banyak orang. Mereka akan berterima kasih kepada kamu dengan memberi tahu kamu bagaimana perasaan mereka juga.

3. Ingin Tumbuh Bersama

Afrodisiak terbaik untuk tanda api ini mungkin berbicara tentang masa lalu dan rencana masa depan kamu. Mereka menyukai pasangan dewasa yang mengikuti jalan mereka, karena Sagitarius senang bertemu orang-orang yang menginginkan pendamping dan hidup mandiri.

4. Menginginkan Pasangan Berpenampilan Menarik

Meskipun mereka selalu malu-malu, mereka menyukai setiap kesempatan untuk tampil megah dengan pasangan kencan. Mereka senang melihat teman kencan berpenampilan menarik, dan lebih suka pergi ke malam karaoke daripada nongkrong di rumah.

5. Suka Teman Kencan yang Inisiatif

Seorang Sagitarius senang pergi keluar. Jika kamu membuat reservasi, cari masakan atau restoran favorit mereka di Instagram, dan semoga muncul dengan bunga; mereka akan memujamu.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."