Gaun Transparan Anya Taylor-Joy di Critics Choice Awards 2023

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Anya Taylor-Joy memakai gaun koleksi Dior Haute Couture di Critics Choice Awards 2023. Foto: Instagram/@anyataylorjoy

Anya Taylor-Joy memakai gaun koleksi Dior Haute Couture di Critics Choice Awards 2023. Foto: Instagram/@anyataylorjoy

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Anya Taylor-Joy tampil memukau di Critics Choice Awards 2023. Ia memakai gaun ultra-feminin koleksi Dior Haute Couture. Gaun warna coklat muda ini berdetail tali spageti dan model leher bulat dan rendah. Di bagian bawah rok tampak tembus pandang alias transparan, yang memberikan getaran putri duyung berkat polanya seperti sisik.

Ia melengkapi penampilannya dengan anting dan kalung koleksi Tiffany& Co. Perhiasan berlian tersebut lebih dari 25 karat. Alas kaki yang dipakainya merupakan sepatu hak tinggi Jimmy Choo.

Soal riasannya, wajah duta global Dior itu dirias dengan smokey eyes perunggu, bibir nude, dan nuansa platinum. Ia mempercayakan riasannya kepada penata rias Georgie Eisdell. Sementara rambutnya ditata bergaya ballet bun yang menjadi salah satu tren tatanan rambut tahun ini. Gregory Russell yang menjadi penata rambutnya.

Keseluruhan penampilan perempuan 26 tahun itu diarahkan oleh penata gaya Ryan Hastings.

Minggu lalu di Golden Globes 2023, bintang film The Menu itu mengenakan pakaian Dior yang cerah, termasuk atasan bra bandeau kuning cerah dan rok maksii yang serasi, serta anting berlian Tiffany & Co. dan kalung art deco.

Kala itu, aktris Queen's Gambit berjalan di karpet merah bersama suaminya, Malcolm McRae, yang dinikahinya secara diam-diam di gedung pengadilan yang intim pada pertengahan tahun lalu.

Sebelum menikah pada Juli 2022, keduanya diketahui telah berkencan selama setahun terakhir. Sumber lain mengatakan Page Six  bahwa mereka sekarang berencana untuk mengadakan resepsi pernikahan. Anya Taylor-Joy dan Malcolm McRae debut karpet merah sebagai pasangan kala menghadiri pesta Vanity Fair setelah Oscars pada bulan Februari 2021. Keduanya sepakat tak banyak mengumbar kisah asmara ke media sosial

Baca juga: Mengenal Pacar Anya Taylor-Joy, Malcolm McRae

PAGE SIX

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."