Mengenal Pacar Anya Taylor-Joy, Malcolm McRae

(dari kanan) Anya Taylor-Joy bersama kekasihnya, Malcolm McRae. Foto: Instagram/@malcolmmcrae

cinta

Mengenal Pacar Anya Taylor-Joy, Malcolm McRae

Selasa, 28 Juni 2022 12:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Anya Taylor-Joy diketahui tengah berkencan dengan Malcolm McRae. Keduanya menjalin asmara sejak lebih dari setahun silam. Di awal pekan ini, aktris Queen's Gambit itu memicu rumor pertunangan setelah karena terlihat memakai cincin yang agak mencolok di jari manisnya saat dalam perjalanan ke Australia.

Terkait kisah asmaranya, Anya konsisten menutup rapat dari publik seperti sisi pribadi lainnya. Meski begitu, ada sejumlah informasi yang bisa diketahui tentang sosok pacar Anya Taylor-Joy:

1. Malcolm berasal dari Alabama

Dalam sebuah wawancara dengan Pass The Crown, Malcolm berbagi bahwa ia dibesarkan di pinggiran kota di luar Birmingham, Alabama. Namun, dia memutuskan untuk pindah ke Los Angeles untuk bersama mantannya. Menurut bio Spotify-nya, "Hubungan itu adalah bencana. Tetapi musik yang terinspirasi dari itu, tidak."

2. Berprofesi sebagai aktor dan musisi

Ketika McRae tinggal di Los Angeles, dia bertemu drummer dan multi-instrumentalis Kane Ritchotte, menurut Spotify. Keduanya dengan cepat sehati soal bermusik sehingga menciptakan duo yang dinamai More.

"Ini benar-benar hal yang menyenangkan. Saya tidak pernah memiliki kemitraan kolaboratif, hormat, dan kreatif semacam ini," katanya kepada Pass The Crown. "Sangat menyenangkan berjalan melewatinya dengan orang lain."

Malcolm juga melakukan sedikit pekerjaan akting. Dia "ditemukan" di AMTC (kompetisi bakat) di antara 1.100 aktor bertalenta pada usia dua belas tahun, di mana dia memenangkan Over All Young Actor, 2006, menurut profil IMDb-nya. Dua tahun kemudian, ia membintangi film pendek berjudul Brotherly. Di tahun 2022, ia membintangi film pendek berjudul How'dy!.

3. Dia pertama kali dikaitkan dengan Anya pada musim semi 2021

Mei tahun lalu, Anya dan Malcolm terlihat sangat nyaman saat berada di New York untuk tugas menjadi pembawa acara "Saturday Night Live", menurut Page Six. Saat mendeklarasikan punya pacar, Anya mengungkapkannya tak spesifik.

"Rekan saya baru saja kembali dari kerja, dan dia sedang memindahkan semua peralatannya," ujar Anya kepada Elle dengan nada acuh tak acuh. Bahkan setelah pengungkapan kasual, Anya tetap tidak menonjolkan diri sampai laporan dari The Sun yang menunjukkan bahwa keduanya sering tinggal bersama.

Mereka akhirnya debut karpet merah pada bulan Maret saat menghadiri pesta Oscar Vanity Fair 2022. Beberapa minggu kemudian mereka muncul bersama di London untuk premier film terbaru yang dibintangi Anya, The Northman.

4. Tanggal ulang tahun sama

Anya dan Malcolm lahir di tanggal yang sama, yaitu 16 April, tapi beda dua tahun. Dalam sebuah unggahan Instagram, Anya menulis, "Selamat ulang tahun untuk kami, sayang... Terima kasih semua atas cintamu."

Anya Taylor-Joy kini tengah proses syuting sejumlah judul film, salah satunya film thriller terbaru Mark Mylod, The Menu. 

Baca juga: Aktris Anya Taylor-Joy jadi Duta Merek Global Dior

WOMEN'S HEALTH