Gaya Fashion Velove Vexia Hingga Chelsea Islan di Acara Dior

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Sejumlah selebriti Indonesia hadir di acara Dior bertajuk The Atelier of Dream, salah satunya Velove Vexia/Foto: Instagram/Velove Vexia

Sejumlah selebriti Indonesia hadir di acara Dior bertajuk The Atelier of Dream, salah satunya Velove Vexia/Foto: Instagram/Velove Vexia

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Brand makeup premium asal Prancis Dior Beauty mengundang sederet selebritis Indonesia dalam gelaran acara di Singapura bertajuk The Atelier of Dreams. Tampak yang hadir mulai dari Velove Vexia, Jessica Mila, dan Chelsea islan. 

Berikut gaya fashion mereka saat menghadiri acara Dior 

1. Velove Vexia

Jarang mengunggah foto, gaya fashion Velove Vexia saat mengadiri acara Dior mencuri perhatian. Perempuan kelahiran 13 Maret 1990 ini mengenakan long coat dengan aksen layer warna beige. Tampak di bagian depan bustier yang menyerupai belt menambah penampilan Velove kian dramatis. 

Tak lupa ia melengkapinya dengan stiletto hitam dan clutch bag dari Dior warna putih. Untuk riasan makeup, walau sedikit bold tetapi Velove memakai lisptik dark brown yang membuat gayanya tetap casual.  

2. Jessica Mila

Kerap mengenakan warna pastel untuk outfit keseharian, dalam acara Dior Beauty, Jessica mengenakan dress warna hitam dengan aksen high slit. Dress yang berbahan tulle itu nampak anggun dikenakan Jessica yang melengkapinya sling bag warna grey sehingga menjadi kontras. 

3. Chelsea Islan 

Aktris Chelsea Islan tampil bergaya smart casual dalam balutan suit warna kuning gading. Rambut panjangnya digerai dengan riasan bold pakai lipstik warna merah. Tak lupa pemeran Ayat-Ayat Cinta 2 ini menambahkan aksesori berupa necklace warna hitam dan sling bag senada. 

"Terima kasih @diorbeauty. Suatu kehormatan bagi saya, sangat senang diundang ke The Atelier of Dreams. Sungguh acara yang luar biasa, bagi Anda yang berada di Singapura, lihat pop-up di ION, Orchard," tulisnya di laman keterangan foto. 

Baca: 5 Gaya Fashion Velove Vexia Menjadi Brand Ambassador Dior

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."