Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu, 14 Januari 2023: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Wattpad.com

Ilustrasi zodiak. Wattpad.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bulan menghabiskan hari dalam tanda zodiak Libra hari ini, membawa perhatian dan fokus pada hubungan, persahabatan, dan kemitraan bisnis. Sementara matahari berada di Capricorn selama satu minggu lagi, yang bisa membantu mencapai apa yang ingin diwujudkan di awal tahun ini. Berikut ramalan zodiak hari ini, Sabtu, 14 Januari 2023.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Pilih pasangan dengan hati-hati. Kamu mungkin menganggap seseorang memiliki niat yang sama dengan kamu, tetapi kepercayaan tetap yang utama. Jangan berikan begitu saja.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Bijaklah dalam berkegiatan. Ada 24 jam sehari, kamu perlu waktu untuk tidur, berolahraga, dan melakukan sesuatu untuk diri sendiri. Ada ruang untuk bermurah hati, tetapi pastikan prioritas kamu sudah beres.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Luangkan waktu untuk pasangan Terlalu sibuk membuat kamu merasa bersalah. Ingatlah, hidup lebih dari sekadar bekerja.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Setiap hari kamu memilih cara menginvestasikan waktu kamu. Investasikan sebagian di tempat kamu tinggal. Kamu tidak harus selalu keluar; itu baik untuk tinggal di dalam ruangan.

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Pilih kata-kata kamu dengan bijak. Bercanda dan bersenang-senang dengan teman memang menyenangkan, tetapi semua yang kamu katakan penting.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Sekarang saatnya membangun kekayaan kamu. Periksa investasi kamu, dan pikirkan di mana kamu membelanjakan uang Anda. Jangan takut untuk melakukan perubahan bila diperlukan.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Adalah baik untuk merenungkan masa lalu ketika kamu mendekati seseorang dari tujuan dan ras. Kamu diizinkan untuk memiliki kenangan, tapi jangan biarkan mereka mencegah kamu mengalami kegembiraan di masa depan.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Kamu membutuhkan teman. Kamu mungkin suka sendirian, dan itu bagus untuk bisa menenangkan diri. Tetapi teman adalah kegembiraan hidup, dan mereka penting untuk dimiliki.

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Prioritaskan waktu untuk beristirahat. Terkadang kamu harus menggandakan usaha untuk rehat berhasil. 

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Penting untuk belajar. Jadilah pembelajar seumur hidup. Hanya karena kam lulus dari perguruan tinggi tidak berarti Anda tahu segalanya yang perlu diketahui. Cobalah untuk mempelajari satu hal lagi setiap hari.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Anggap diri kamu beruntung. Beberapa orang akan membantu kamu pada saat itu juga. Banyak orang tidak memiliki teman seperti kamu, begitu pula sebaliknya.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Jangan pernah kehilangan harapan. Hidup akan selalu memberi kamu tantangan, tetapi dengan setiap hal negatif yang Anda kelola, ada hadiah luar biasa untuk menghargai kamu karena tidak menyerah.

Baca juga: Zodiak Pisces Paling Tidak Cocok dengan Aries, Gemini, dan Aquarius

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."