Cek Tingkat Kecocokan Pria Scorpio dan Wanita Sagitarius

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan kencan. Freepik.com/Nensuria

Ilustrasi pasangan kencan. Freepik.com/Nensuria

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Apakah zodiak kamu Sagitarius dan tengah berkencan dengan pria Scorpio? Jika iya, cek tingkat kecocokan pria Scorpio dan wanita Sagitarius berikut ini.

Perpaduan antara passion, kecerdasan, dan karisma membuat pria Scorpio menjadi entitas manusia super. Meskipun pria Scorpio menikmati kemandirian dan kebebasannya, dia sebenarnya bukan kupu-kupu sosial. Dia memiliki kemampuan yang tajam untuk membaca orang bahkan tanpa mencoba, tetapi dia mempertahankan sikap tidak percaya dan posesif yang dapat menantang untuk ditenangkan.

Sementara itu, wanita Sagitarius adalah wanita yang sangat ramah dan suka berpetualang. Dia sangat optimis, tetapi dia juga langsung datang dan jujur dengan semua orang yang dia temui, apakah mereka memintanya atau tidak. Dia bukan tipe orang yang tinggal di rumah atau duduk di sudut ketika ada banyak hal yang bisa dilihat dan dilakukan di luar. Wanita Sagitarius memiliki hasrat yang kuat untuk hal-hal yang mereka sukai, termasuk keluarga, sahabat, dan pasangan mereka.

Berikut tingkat kecocokan pria Scorpio dan wanita Sagitarius.

1. Kencan dan Hubungan

Wanita Sagitarius membutuhkan pasangan yang dapat menangani sikap ekstrovert mereka dan cukup kuat menangani nasihat jujur mereka. Wanita Sagitarius itu menyenangkan dan genit. Sementara itu, pria Scorpio bersifat rahasia, yang membuat mereka tertarik padanya.

Pria Scorpio mungkin menghargai kesetiaan wanitanya sepanjang waktu jika dia yakin akan hal itu. Dia juga dapat memenuhi harapan pujaan hati karena dia mahir dalam menafsirkan isyarat nonverbal. Pria Scorpio dan Wanita Sagitarius memiliki chemistry fisik yang luar biasa.

2. Persahabatan dan Pengertian

Jika pria Scorpio dan wanita Sagitarius bersahabat sebelum jadi pasangan, hubungan mereka akan berlangsung menyenangkan. Seorang wanita Sagitarius melibatkan sahabat Scorpio-nya dalam percakapan yang merangsang saat dia membagikan ide dan petualangannya. Dia menanamkan toleransi dan keterbukaan pikiran yang lebih besar kepada pria Scorpio.

Wanita Sagitarius membantunya mengalami semangat bebas, sesuatu yang belum pernah dia lakukan sebelumnya. Saat persahabatan mereka berkembang, pria Scorpio meredakan kegelisahan wanita Sagitarius dengan membantunya menghadapi realitas dunia luar.

3. Keintiman

Sering ada gairah panas antara pria Scorpio dan wanita Sagitarius di tempat tidur. Mereka berdua memiliki kepercayaan seksual yang sehat untuk dibawa ke kamar tidur, meski keduanya sama-sama memilki kepribadian mereka yang kuat.

Keinginan pria Scorpio ditinggikan oleh api dan hasrat terbuka dari wanita Sagitarius, yang berterus terang tentang apa yang diinginkannya. Dia lebih tertarik pada ekspresi seksualnya daripada sebelumnya.

Jika Anda ingin memiliki hubungan intim yang bergairah dan tahan lama, Anda harus menemukan pasangan yang juga punya tingkat hasrat yang sama. Hal itu berlaku untuk pria Scorpio yang dikenal  sebagai tanda zodiak dengan tingkat seksualitas tertinggi. Bagi mereka, itu penting untuk merasakan ikatan yang lebih dekat dengan pasangannya.

4. Pemicu Konflik

Sagitarius dan Scorpio adalah tanda yang berlawanan dalam hal elemen. Mengingat Sagitarius adalah tanda Api, sementara Scorpio adalah tanda Air. Ini mungkin menguntungkan bagi pasangan tertentu dalam hubungan mereka.

Tanda-tanda api dan air yang saling bertentangan dapat menghasilkan hubungan yang penuh gairah dan intens yang dinikmati kedua belah pihak. Namun, mungkin ada masalah di antara keduanya, yang bisa membuat hubungan menjadi menantang dan kandas dalam waktu singkat.

Kepribadian yang kuat adalah sesuatu yang sangat dihargai dan dicari oleh pria Scorpio dan wanita Sagitarius pada pasangan mereka. Di sisi lain, kombinasi ini dapat mengakibatkan lebih banyak perselisihan dan ketegangan.

Pria Scorpio dan wanita Sagitarius memiliki semangat eksplorasi dan spontanitas. Setiap interaksi di antara mereka menciptakan kenangan yang akan bertahan seumur hidup karena kepribadian mereka yang lincah dan bersemangat!

Baca juga: 15 Sifat dan Karakter Wanita Sagitarius, Optimis hingga Bossy

PINK VILLA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."